Pj Wali Kota Jambi Harap BAPPANAS Tekan Angka Kemiskinan Kota Jambi

Rabu 24-07-2024,12:21 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

Wagub Abdullah Sani berharap, dengan adanya bantuan dari Bappanas ini dapat membantu meringankan beban keluarga dalam mencukupi kehidupan sehari-harinya. 

BACA JUGA:Kabar Duka! Wapres ke-9, Hamzah Haz Meninggal Dunia di Usia 84 Tahun

BACA JUGA:Gelar Kegiatan PAS, UID S2JB Upayakan Pemenuhan Kebutuhan Peralatan Sekolah di TPQ Raudhatush Shibyan

Dikesempatan yang sama, Deputi Kerawanan Pangan Bappanas, Nyoto Suwignyo berharap dengan adanya Bappanas ini bisa menjadi momentum bantuan-bantuan pangan lain untuk diberikan. 

“Kita berharap dengan stimulus ini bisa diikuti oleh kegiatan-kegiatan yang lain untuk intervensi secara spesifik kepada saudara-saudara kita atau daerah rawan rentan pangan,” kata Suwignyo.

Dirinya menyebut, sebanyak 45.000 paket bantuan pangan hingga 31 Juli 2024 akan disalurkan di 8 Provinsi se-Indonesia yang menerima Bapanas. 

"Bantuan ini berupa pangan segar dan olahan berkualitas tinggi untuk meningkatkan kecukupan kalori dan status gizi," jelasnya. 

BACA JUGA:Program TJSL Terbukti Berdampak Positif, Dirut PLN Dinobatkan Jadi Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan

BACA JUGA:HORE! Ada Samsung Galaxy M15 5G Edisi Free Fire, Cek Spesifikasinya Disini

Turut pula hadir dalam acara ini, Sekda kota Jambi A Ridwan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amirullah, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Jambi Ismed, Kepala Dinas Sosial kota Jambi Yunita Indrawati, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kota Jambi Evridal Asri, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian kota Jambi Amran, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kota Jambi Hendra Saputra, Camat Jelutung Hartono, dan para Lurah di Wilayah Kecamatan Jelutung, serta Forum RT di Kelurahan Cempaka Putih.

 

Kategori :