Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono Harap PWI Provinsi Jambi Raih Medali di Porwanas XIV Kalsel

Selasa 23-07-2024,22:37 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mendukung penuh kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Kalsel, yang akan dihelat mulai tanggal 19 hingga 25 Agustus 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Irjen Rusdi, saat menerima kunjungan dari beberapa pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, di ruang kerjanya pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2024.

Hadir pada kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Sekjen PWI Provinsi Jambi Arwani, Wakil Ketua PWI Provinsi Jambi Bidang Organisasi Nalom Siadari.

Kemudian, Ketua Panitia Porwanas/ Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Jambi Herianto Reza, dan Wakil Ketua PWI Provinsi Jambi Bidang Siber dan IT Risza S Bassar.

BACA JUGA:Besok Upacara Pembukaan TMMD ke-121 di Desa Sukamaju, Mestong, Ini Kata Pabung Kodim Jambi

BACA JUGA:Dandim 0415/Jambi Pastikan Kesiapan Upacara Pembukaan TMMD ke-121

Kedatangan pengurus PWI Provinsi Jambi ini disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi, yang mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari para pengurus PWI Provinsi Jambi di Polda Jambi.

"Terimakasih rekan-rekan PWI Jambi yang telah bersedia bersilaturahmi ke Polda Jambi. Agenda kegiatan apa yang akan dilakukan oleh PWI Provinsi Jambi, Polda Jambi siap mendukung untuk kesuksesan PWI Provinsi Jambi dalam mengikuti kegiatan Porwarnas," kata Irjen Rusdi.

Pengurus PWI mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Jambi atas waktu yang telah diluangkan untuk menerima kunjungan silahturahim dari PWI Provinsi Jambi.

Arwani dalam kesempatan itu, mengatakan bahwa Polda Jambi dan PWI Provinsi Jambi sudah bermitra sejak lama. 

BACA JUGA:Dandim 0415/Jambi Tinjau Pembuatan Sumur Bor di Desa Suka Maju, Mestong

BACA JUGA:Pra TMMD ke-121, Kodim 0415/Jambi Robohkan Rumah Tak Layak Huni Milik Ibu Waini di Mestong

Terkait kegiatan Porwanas XIV Kalsel ini, disebutkan bahwa pelaksanaan akan dilaksanakan di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. "Ini diikuti oleh PWI seluruh Indonesia," kata dia.

PWI Provinsi Jambi sendiri, akan mengirimkan 33 utusan yang akan mengikuti 6 cabang olahraga, pada Porwanas yang digelar 2 tahun sekali itu.

Menanggapi ini, Irjen Rusdi mengatakan bahwa kegiatan Porwanas sangat baik dilakukan. "Selain memacu prestasi para wartawan, ini juga sebagai ajang silaturahmi wartawan seluruh Indonesia. Saya doakan, semoga bisa meraih medali di Porwanas nanti," kata dia.

Kategori :