Gelar EV Experience, Honda Sinsen Ajak Jurnalis Kenal Lebih Dekat Honda EM1

Sabtu 20-07-2024,17:11 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) menggelar “ESG Mission, Enganging For Future” dengan mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air.

 Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG). 

Kegiatan yang berlangsung dari bulan Mei – Juli 2024, menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara dan berwirausaha.

BACA JUGA:Grand Opening PT Alkana Diza Nusantara Meriah, dr Roza: Alkana Lab Miliki 118 Parameter Kualitas Lingkungan

BACA JUGA:Demokrat Berlabuh Ke Antos - Lendra di Pilwako Sungai Penuh 2024

Kali ini Sinsen mengajak jurnalis media dalam aktivitas EV Experience yang berlangsung di dealer Honda Sinsen Abunjani. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program berkelanjutan ESG Mission, Engaging for The Future yang bertujuan memberikan pengalaman dan pemahaman kepada jurnalis tentang berbagai area layanan yang ada di dealer seperti e:Shop, e:Corner, area service dan layanan ERA/Honda Care.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini bukan hanya untuk memperkenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: tetapi juga untuk mengedepankan nilai-nilai ESG dalam pengembangan produk sepeda motor Honda.

Para jurnalis diundang untuk menjelajahi dealer dan mengamati secara langsung bagaimana layanan e:Shop serta corner khusus sepeda motor listrik Honda EM1 e:, dan mengunjungi area layanan service untuk memahami proses perawatan sepeda motor listrik. 

BACA JUGA:Harga HP iPhone Terbaru Bulan Juli 2024, iPhone 11, iPhone 12 dan iPhone 13 di iBox Turun Harga

BACA JUGA:Innalillahi, Seorang Kafilah MTQ Tingkat Kabupaten Tebo Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Para peserta juga diberi kesempatan untuk mencoba langsung sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan memahami bagaimana layanan ERA/Honda Care dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

“Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap kegiatan ini dapat lebih memperkenalkan sepeda motor listrik Honda serta fitur-fitur inovatifnya yang mendukung keberlanjutan lingkungan. Kegiatan ini juga sebagai langkah konkret dalam memperluas kesadaran masyarakat akan manfaat menggunakan teknologi ramah lingkungan dalam mobilitas sehari-hari,” tutup Hendy.*

Kategori :