Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Tandatangani NPHD Kepada Kodim 0415/Jambi Untuk Pengamanan Pilkada 2024

Jumat 19-07-2024,10:48 WIB
Reporter : Junaidi
Editor : Surya Elviza

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati  Kabupaten Muaro Jambi , Drs. Raden Najmi melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD) khusus untuk pelaksanaan pengamanan penyelengaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro jambi dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kepada KODIM  0415 Jambi Letkol INF Yoga Cahya Prasetya ,Kamis 18 Juli 2024.

Acara tersebut berlangsung di ruang kerja Bupati Muaro Jambi, sempat hadir pada acara tersebut , Pabung , Koramil, kepala OPD, Kaban Kesbangpol, kasat Pol PP, BPKAD, para kabag  lingkup pemkab Muaro Jambi.

BACA JUGA:Tragis! Napi Pembunuh Pelajar Ditemukan Tewas di Lapas, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Simak, Ini Pembatasan Mobilisasi Angkutan Barang Via Jembatan Aurduri 1 Jambi

Anggaran yang dikucurkan untuk dana hibah tersebut kepada KODIM 0415/ Jambi, senilai Rp 950 juta dari APBD 2024.

"Alhamdulillah hari ini saya dengan Dandim 0415 /Jambi ketemu untuk menandatangani NPHD dana hibah untuk Pilkada keamanan Pilkada Bupati Wakil Bupati 2024. Dan saya minta kepada Kasbangpol untuk hari Senin paling lambat itu sudah kita Salurkan,"ungkapnya usai menandatangani NPHD.

 

Penandatanganan NPHD antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan KODIM 0415 di ruang kerja Bupati berlangsung Khidmat.

BACA JUGA:Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Startup Tictag, Akselerasikan Pertumbuhan Ekosistem Digital dan Teknologi

BACA JUGA:Finalisasi Pengembangan KUB Bank Jambi dan Bank bjb Langsung Diteken Gubernur Jambi

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi, KODIM 0415/Jambi Letkol INF Yoga Cahya Prasetya, Kepala Kesbangpol Muaro Jambi, Kemas Ismail Azim, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Indra Gunawan dan undangan lainnya.*

Kategori :