Program Juliet, Juli Extra Hemat, Honda Sinsen Berikan Diskon Menarik

Rabu 17-07-2024,08:54 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda  bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan kabar gembira bagi para pecinta skutik premium Honda PCX, serta skutik unik dan fashionable New Honda Scoopy dalam program spesial bertajuk "Juliet, Juli Extra Hemat".

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta sepeda motor All New Honda PCX dan New Honda Scoopy di Jambi untuk mendapatkan sepeda motor impiannya dengan penawaran yang menarik.  

BACA JUGA:Pandai Sembunyikan Kesedihan, Ini 4 Zodiak Terlihat Selalu Bahagia Namun Banyak Masalah Hidup

BACA JUGA:Ini Model Paling Laris, Penjualan Daihatsu Capai 89.378 Unit di Semester 1 2024

Program ini berlaku mulai tanggal 15 – 27 Juli 2024 dan menawarkan diskon potongan angsuran hingga 5 bulan untuk tenor 35 bulan bagi pembelian All New Honda PCX, serta potongan angsuran 3 bulan khusus untuk pembelian New Honda Scoopy. 

"Hadirnya program ini memberikan peluang bagi konsumen untuk membawa pulang New Honda Scoopy dengan DP ringan cukup bayar Rp 1,7 Jutaan saja dan berkesempatan untuk mendapatkan direct gift berupa jaket spesial, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sementara untuk All New Honda PCX, kami memberikan voucher diskon sebesar Rp 1 Juta," ujar Hendy 

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian sepeda motor di dealernya akan mendapatkan kelebihan. 

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A34 5G, Miliki Performa yang Gahar

BACA JUGA:Wow!!! Ternyata di Muaro Jambi Ada ASN Terafiliasi Jaringan Terlarang? Ini Penjelasan Kesbangpol

"Konsumen akan mendapatkan plat profit dan STCK (surat tanda coba kendaraan), juga perlengkapan berkendara lengkap secara gratis,"ujarnya. *

Kategori :