Dinilai Low Profile, Warga Suka Karya Dukung H Abdul Rahman

Minggu 14-07-2024,10:53 WIB
Reporter : Risza S Bassar
Editor : Risza S Bassar

”Bapak ibu, saya tau siapa Haji Abdul Rahman ini. Beliau ini orangnya sangat baik, senang berbagi saya tau beliau orang nya sangat baik, beliau gemar berbagi sudah sejak lama bukan barubaru ini," ujarnya.

Karenanya, tagline dekat di hati memang cocok disematkan ke H Abdul Rahman. Warga berdoa H Abdul Rahman menjadi Wali Kota Jambi 2024-2029. 

"Tetap istiqomah dan amanah. Menepati janji-janji politiknya. Sehingga terwujud Kota Jambi lebih baik, Maju Mandiri Dengan Pelayanan Prima," pungkas H Alex.

BACA JUGA:Hadir dengan Gaya Baru, Sinsen Resmi Luncurkan All New Honda BeAT di Jambi

BACA JUGA:Ini Imbauan Dirlantas Polda Jambi, Terkait Pemakaian Sepeda Listrik

Sementara itu H Abdul Rahman sangat berterima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat dan ribuan warga Suka Karya yang telah hadir dan memberikan dukungan kepadanya.

H Abdul Rahman menyampaikan, sangat banyak program programnya untuk masyarakat Kota Jambi.

Di antaranya ada program khusus untuk kesejahteraan, di bidang pendidikan, bidang kesehatan dan bantuan untuk pelaku UMKM.

“Banyak program dari saya, di antaranya program pendidikan, program kesehatan, program bantuan UMKM dan lainnya, semua apa yang bapak ibu harapkan ada dalam program saya, semoga saya terpilih menjadi Wali Kota Jambi dan program ini kita jalankan," ujarnya.

BACA JUGA:PLN Perkuat Kolaborasi Global, Gandeng USAID untuk Akselerasi Transisi Energi

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit di Jambi Naik Periode 12-18 Juli 2024, Ini Rinciannya

Tak ketinggalan, H Abdul Rahman juga minta kepada warga untuk mendoakannya. “Bapak ibu doakan saya semoga Allah SWT ridho saya menjadi Wali Kota Jambi," katanya.(*)

Kategori :