Tutup Festival Muharram, Pj Wali Kota Jambi Apresiasi Prestasi Peserta

Selasa 09-07-2024,19:58 WIB
Reporter : Gita Savana
Editor : Gita Savana

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah diselenggarakan secara meriah di Lapangan Utama Kantor Walikota, agenda rutin tahunan Festival Muharram Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi 1446H Tahun 2024 yang diikuti dari setiap Kecamatan resmi ditutup oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, pada Selasa 9 Juli 2024. 

Dalam penutupan Festival Muharram ini, Pj Wali Kota Jambi sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan dalam rangka menyambut tahun baru islam 1446 Hijriah itu.

Dikatakan Sri, kesuksesan penyelenggaraan Festival Muharram ini tidak luput dari peran serta berbagai pihak, untuk itu dirinya berterimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi.

Dan berharap akan terus di laksanakan untuk menjadi wadah pencari bakat yang akan melahirkan calon-calon seniman dan budayawan Islam. 

BACA JUGA:Sekda A Ridwan Apresiasi Pengukuhan DPC Pecinta Anggrek Indonesia Kota Jambi, Ini Harapannya

BACA JUGA:Muaro Jambi Status Siaga Karhutla, Berlaku hingga November 2024

"Kegiatan ini merupakan bukti bahwa pembinaan di setiap Kecamatan terselenggara dengan baik. Saya berharap kedepan bisa menunjukkan prestasi -prestasi yang lebih tinggi lagi," kata Sri. 

Sri juga menegaskan, dalam perlombaan Festival Muharram ini tidak hanya sekedar bisa meraih kemenangan, akan tetapi bagaimana cara menghargai semua prosesnya.

"Kepada para pemenang saya ucapkan selamat, jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang diraih hari ini. Dan yang belum berhasil mari terus berusaha dan berlatih, karena ini bukanlah akhir, jadikan sebagai pemicu untuk meraih mimpi-mimpi yang jauh lebih besar," sebut Pj Wali Kota Jambi itu.

Dia juga berpesan kepada orangtua peserta serta pelatih untuk untuk terus memberikan bimbingan kepada anak-anaknya yang menjadi peserta lomba tersebut.

BACA JUGA:Hanya Hasilkan 25 Ribu Ton per Tahun, Produksi Beras di Tanjab Barat Menurun

BACA JUGA:Sempat Ditinjau Erick Thohir, Program TJSL PLN Hidroponik Sako Baru Sukses Panen Puluhan Kilo

"Saya berharap kepada orang tua-orang tua peserta, dan para pelatih, supaya senantiasa terus memberi bimbingan dan arahan kepada anak-anaknya, sehingga bisa berkembang menjadi anak-anak yang pada dirinya memiliki daya seni yang tinggi dan berpestasi," tambahnya. 

Tak lupa, Sri berpesan agar menjadikan momentum Muharram ini untuk membangun semangat persatuan dan kebersamaan. 

"Dengan bersama-sama kita bisa membawa perubahan positif bagi masyarakat dan membawa kebaikan kepada dunia. Ingatlah, bahwa setiap langkah yang di ambil hari ini adalah bekal untuk masa depan  yang lebih baik dan gemilang. Mari berkolaborasi membangun sinergi demi untuk kemajuan kota Jambi,” pungkas Sri Purwaningsih. 

Kategori :