Ingin Miliki Rumah yang Terjangkau, Berikut Perumahan yang Bisa jadi Referensi Kamu

Senin 24-06-2024,00:00 WIB
Reporter : Fajar
Editor : Fajar

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Memiliki rumah merupakan dambaan bagi semua orang. namun tak jarang hal tersebut tertunda akibat rumah yang saat ini banyak yang sudah mahal. tapi ada kabar gembira karena rumah berikut ini dapat menjadi referensi buat kamu karena harganya yang cukup terjangkau. Misalnya perumahan yang berada di Ternate.

Kota Ternate di Maluku Utara tengah menarik perhatian calon pemilik rumah. Sebagai titik fokusnya, kawasan ini menawarkan beragam pilihan rumah yang bersubsidi dengan harga terjangkau. Masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai rumah di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang). 

BACA JUGA:Viral Beredar Sebuah Vidio Bocah Wanita 12 Tahun Menikah Dengan Duda Beranak Satu

Berikut beberapa hunian terjangkau di Kota Ternate:

1. Abdi Negara Residence Kastela:

Tipe Subsidi Terletak di Pulau Ternate di Kota Ternate. Hunian ini dibangun oleh PT Bersatu Bangun Negeri dengan biaya Rp 149 juta. . Luas rumah dibuat dengan luas 36/100 meter persegi. Saat ini hanya tersisa tiga unit.

2. Grand Ashraf Residence: Type 36 

Hunian ini dikembangkan oleh PT Bintang Utama Kieraha yang berlokasi di Kota Ternate Selatan, Kota Ternate. Tersedia saat ini 66 rumah dengan harga Rp 158 juta. Luas rumah dirangcang dengan luas 36/84 meter persegi. Sejauh ini sudah terjual 41 unit, dan tersisa 25 unit.

3. Residence Lulu Pratama Maliaro : 

Tipe Subsidi Terletak di Pusat Kota Ternate Kota Ternate. Proyek residensial ini dikembangkan oleh PT Lulu Ean Pratama dan dengan biaya sebesar Rp 158 juta. Setiap rumah didesain seluas 36/78 meter persegi. Masih masih tersedia ada 15 unit lagi.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Temanggung, Buruan Kunjungi

4. Shafira Residence: Tipe 36 Hunian keempat ini terletak di Kota Ternate Selatan, Kota Ternate. Dikembangkan oleh PT Dagymoi Properti Indonesia. Masing-masing rumah dibangun di atas lahan 36/84 meter persegi dengan biaya Rp 158 juta. Saat ini ada tersisah sebanyak 6 unit lagi. 

 5. Dagymoi Green Park: Tipe 36 

Perumahan terakhir ini  terletak di di Kota Ternate Utara Kota Ternate. Yang dimana  merupakan kompleks perumahan terjangkau dengan 145 rumah yang di bandrol dengan harga Rp 158 juta. Adapun rumah tersebut dibangun oleh PT Dagymoi Properti Indonesia dengan luas 36/87 meter persegi. Adapun saat ini tersedia 14 unit lagi.

BACA JUGA:Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Penutupan Pelatihan Kader Posyandu Desa Se - Kecamatan Kumpeh Ulu

Kategori :