Lagi Trend, 10 Rekomendasi Kaos Polo yang Keren dari Brand Terbaik 2024

Kamis 20-06-2024,16:53 WIB
Reporter : Shesil
Editor : Shesil

Bahan berkualitas tinggi, menggunakan katun piqué yang terkenal tahan lama dan nyaman dipakai. Desain yang klasik cocok untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Jahitan yang kuat dan bahan yang tidak mudah rusak sehingga tahan lama. Cocok untuk Anda yang mencari kaos polo dengan kesan mewah dan elegan.

Harga: Premium (sekitar Rp 1.500.000 - Rp 2.500.000)

BACA JUGA:Resep Caramel Cheese Bites: Tanpa Oven dan Kukus, Cuma Dikulkasin Aja

BACA JUGA:Tips Meredekan Emosi Dengan Jari, Bagi Orang yang Sering Emosional Wajib di Coba

2. Ralph Lauren

Ralph Lauren, terutama dengan lini Polo Ralph Lauren, menawarkan kaos polo yang mewah dengan logo pemain polo yang terkenal. Brand ini sering kali dihubungkan dengan gaya hidup yang elegan dan sporty.

Memiliki banyak pilihan warna dan pola yang elegan. Bahan nyaman dengan katun piqué yang lembut dan breathable. Desain tidak lekang oleh waktu, selalu terlihat gaya. Ideal untuk acara semi-formal dan formal, serta bagi mereka yang menyukai produk berkualitas tinggi.

Harga: Premium (sekitar Rp 1.200.000 - Rp 2.200.000)

3. Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger adalah brand Amerika yang dikenal dengan desain modern dan gaya preppy. Kaos polo Tommy Hilfiger menampilkan logo bendera kecil yang ikonik.

BACA JUGA:Wisata Pantai Yogyakarta: 8 Rekomendasi yang Wajib dikunjungi

BACA JUGA:Poco X5 5G vs Infinix Hot 40 Pro, Mana yang Lebih Bagus Untuk Fotografi?

Desain yang stylish dan mengikuti tren fashion. Menggunakan kualitas bahan yang nyaman dan tahan lama. Cocok untuk berbagai kesempatan, baik santai maupun semi-formal.

Harga: Menengah ke atas (sekitar Rp 700.000 - Rp 1.500.000)

4. Fred Perry

Brand asal Inggris ini terkenal dengan logo daun laurel. Kaos polo Fred Perry sering dipilih oleh mereka yang menyukai gaya kasual dengan sentuhan sporty.

Kategori :