Mobile Legends : Build Arlot Tersakit 2024, Fighter Rasa Assassin

Minggu 09-06-2024,19:14 WIB
Reporter : Melki
Editor : Melki

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Arlot merupakan hero Fighter pada Mobile Legends yang masih populer digunakan untuk rank dan pertandingan kompetitif.

Hero ini memiliki skill CC yang dapat menghentikan pergerakan lawan, terlebih ultinya yang bernama Final Slash memiliki kemampuan CC area.

Arlot merupakan Fighter yang lincah, hero ini dapat berpindah-pindah sesuia target yang diinginkan dengan skill satunya. Arlot mengandalkan skillnya untuk memberikan damage kepada lawan.

Dengan kombinasi skill, Arlot dapat memberikan damage yang besar kepada lawan. Untuk memaksimalkan damage skill dari Arlot, user Arlot harus memahami build tersakit Arlot saat ini.

Berikut Rekomendasi Build Arlot Tersakit 2024

- Tought Boots
- Sea Halberd
- Blade of the Heptaseas
- Malefic Roar
- Endless Battle
- Hunter Strike

BACA JUGA:H Hurmin Tegaskan Maju di Pilbup Sarolangun 2024

BACA JUGA:Tongkang Batu Bara Tabrak Kerambah Warga di Muaro Jambi, Nasroel Yasir: Stop Angkutan Batu Bara Lewat Sungai

Penggunaan item Tought Boots memberikan penambahan +40 movement speed dan +18 magic defense. Pasif unik item ini akan mengurangi durasi Crowd Control dan Slow sebesar 30%. Item ini akan membantu Arlot untuk gesit di awal game.

Item Sea Halberd meningkatkan +80 physical attack dan +20& attack speed. Pasif unik item ini akan mengurangi efek shield dan pemulihan HP hero musuh sebesarc 50% selama 30 detik. Dengan item ini Arlot sudah bisa memberikan damage kepada lawan, terlebih dengan item ini Arlot sangat kuat berhadapan dengan hero-hero dengan kemampuan pemulihan HP yang tinggi.

Blade of the Heptaseas memberikan peningkatan +70 physical attack dan +250 HP. Atribut unik item ini meningkatkan +15% physical penetration. Ini akan memperdalam rasa sakit terkena damage Arlot. Dengan peningkatakan physical penetration, Arlot dapat membunuh hero lawan saat one by one di lane.

Item Malefic Roar memberikan peningkatan +60 physical attack. Atribut unik item ini memberikan peningkatan 20% physical penetration. Dengan item ini, Arlot dapat melibas hero musuh dengan pedang panjangnya yang menyakitkan.

Selanjutnya, item Endless Battle memberikan peningkatan +60 physical attack, +10% pengurangan cooldown, +8% hybrid lifesteal, +5% movement speed, dan +5 mana regen. Pasif item ini dapat meningkatkan true damage Arlot, damage Arlot semakin tidak terbendung.

BACA JUGA:Wajib Tahu, 7 Manfaat Air Rebusan Jahe untuk Kesehatan Tubuh!

BACA JUGA:Aroma Parfum Cowok yang Disukai Para Cewek untuk Memikat Pujaan Hati

Terakhir, item Hunter Strike memberikan peningkatan +80 physical attack, dan +10% pengurangan cooldown. Atribut item ini meningkatkan +15% physical penetration. Dengan keseluruhan item ini, Arlot dapat membunuh siapa saja hero lawan yang berada di hadapannya.

Rekomendasi Battle Spell Arlot

- Petrify
- Flicker

Rekomendasi Talent Emblem Arlot Tersakit 2024

Arlot menggunakan emblem Assassin. Emblem ini memberikan peningkatan +14.00 adaptive penetration, +10.00 adaptive attack, dan +3.00 movement speed. Aturan talent embelmnya sebagai berikut:

- Talent I : Rupture, memperoleh 5 adaptive penetration.
- Talent II : Master Assassin, meningkatkan damage ke hero yang sendirian.
- Talent III : Lethal Ignition, damage tambahan pada multi hit.*

Kategori :