Build Melissa Mobile Legends Tersakit 2024, Marksaman Paling Mandiri

Kamis 06-06-2024,10:45 WIB
Reporter : Melki
Editor : Melki

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Melissa merupakan salah satu hero Marksman pada Mobile Legends di Season 32 ini masih sering dijumpai.

Hero ini terbilang cukup mandiiri, Melissa sangat kuat dengan skill dash yang ia punya, ia dapat menghindari serangan musuh dengan kemampuan tersebut.

Terlebih hero ini memiliki ulti yang cukup luar biasa kegunaannya, dengan ulti Melissa ia tidak akan dapat diserang di dalam lingkaran ultinya. Ini sangat baik untuk pertahanan diri.

Hero ini juga sangaat kuat di late game. Melissa sagatcocok digunakan untuk mengcounter hero tebal musuh, seperti Barats, Fredrin dan hero tebal musuh lainnya.
 
Untuk memaksimalkan potensi dari Melissa, para user Melissa harus mengerti buil tersakit Melissa season 32 ini.
 
Berikut Rekomendasi Build Tersakit Melissa 2024

- Swift Boots
- Corrosion Sycthe
- Golden Staff
- Demon Hunter Sword
- Wind of Nature
- Malefic Roar

BACA JUGA:Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Lepas 449 JCH Jambi Kloter 24, Ini Pesannya

BACA JUGA:Build Claude Tersakit 2024, Marksman Paling Laku

Penggunaan Swift Boots memberikan tambahan +40 movement speed dan +15% attack speed. dengan penambahan attack speed dari item ini, Melissa sudah dapat memberikan serangan berarti terhadap lawan di awal game.

Selanjutnya, Corrosion Sycthe memberikan tambahan +30 physical attack, +5% movement speed, dan +30% attack speed. Pasif Unik item ini, basic attack memperoleh 80 physical damage tambahan dan menyebabkan 8% slow (menjadi setengah untuk basic attack jarak jauh) selama 1.5 detik maksimal hingga 5 stack. Pasif Unik item, basic attack memberikan 6% attack speed tambahan selama 3 detik maksimal 5 stack. Ini penting di awal untuk Melissa.

Item Golden Staff memberikan tambahan +55 physical attack dan +15% attack speed. Pasif unik dari item ini dalam setiap kalian mendapat satu persen Critical Chance akan ditukar menjadi satu persen Attack Speed. ini akan menambah penderitaan lawan ketika terkena basic attack Melissa.

Demon Hunter Sword memberikan tambahan +35 physical attack speed dan +20% attack speed. Pasif unik dari item ini adalah dapat memberikan 8 persen dari jumlah HP (darah) lawan sebagai Physical Damage tambahan. Pasif item ini juga dapat memberikan 3 persen Lifesteal (tambahan darah setiap kali memukul lawan) selama tiga detik. Attack speed Melissa akan semakin gila dengan penambahan item ini.

Wind of Nature akan memberikan tambahan +30 physical attack, +20% attack speed, dan +10% lifesteal. Skill aktif item ini membuat Melissa kebal terhadap semua physical damage selama 2 detik. Item ini menjadi garansi Melissa di late game.

Terakhir, Malefic Roar akan memberikan tambahan +60 physical attack. Atribut unik item ini meningkatkan +20% pyhsical  penetration. Dengan penambahan physical penetration dari atribut item ini, Melissa akan sangat mudah menghantam hero-hero tebal musuh.

BACA JUGA:77.085 Orang Terima Jaminan Kesehatan Dumisake Kesehatan Jambi Mantap

BACA JUGA:Butuh untuk Keluarga, SYL Minta Hakim Buka Blokir Rekening Gaji

Rekomendasi Battle Spell Melissa

- Inspire

Rekomendasi Talent Emblem Melissa Tersakit 2024

Melissa menggunakan emblem Marksman. Emblem ini akan meningkatkan +15.00 attack speed, +5.00 adaptive attack, dan +5.00 lifesteal. Aturan Talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Swift, memperoleh 10% attack speed tambahan
- Talent II: Bargain Hunter, mengurangi harga equipment
- Talent III: Weakness Finder, basick attack menyebabkan slow.*

Kategori :