Siap Siap, Ini Dia Desain Interior Hyundai Stargazer

Kamis 30-06-2022,11:13 WIB
Editor : Surya Elviza
LMPV besutan Hyundai akan mengaspal di tanah air dalam waktu dekat.
   PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menebar foto teaser calon low multi purpose vehicle (LMPV) Hyundai Stargazer.   BACA JUGA:995 Angkutan Batu Bara di Jambi Ditilang Selama Operasi Patuh Siginjai Tahun 2022   BACA JUGA:Dualisme Pasar Migor Curah, DPR Desak Pemerintah Hapus, Bisa Timbulkan Masalah Baru  
Dalam keterangan resmi HMID sebelumnya, mereka mengeklaim interior Hyundai Stargazer akan menonjolkan ruang lapang, praktis, dan fungsional.
 
“Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di tanah air ini akan menjadi wujud respons Hyundai untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia," kata President Director PT HMID Woojune Cha dalam siaran persnya.
 
Dari foto dan video yang disebar HMID, tampak beberapa fitur menarik yang ditawarkan Stargazer.   Artinya, tidak hanya membawa deaain eksterior yang segar, tetapi juga ruang kabin bergaya premium.   Hyundai Stargazer akan mengadopsi konsep captain seat untuk bangku baris kedua.   Fitur lainnya seperti small tray, cup holder, extra pockets, dan picnic table.   BACA JUGA:Sakti Alam Watir Tutup Usia, Ini Rencana Lokasi Pemakamannya   BACA JUGA:Jenazah Almarhum Sakti Alam Watir Tiba, Begini Kondisi Rumah Duka   Di bagian kokpit Stargazer, tampak penggunaan head unit yang diposisikan lebih tegak.   Di sampingnya terdapat lingkar kemudi dengan desain serupa Hyundai Creta.  
Tak ketinggalan desain dasbor bertingkat yang membuat interior Stargazer tampak elegan.
 
Sampai saat ini, HMID masih merahasiakan waktu peluncuran Stargazer di tanah air seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Di segmen low MPV, Hyundai bakal bersaing dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, dan Wuling Cortez. (viz)
Tags : #stargazer #hyundai stargazer #hyundai #design interior #desain interior
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini