Besok, Wapres Ma'ruf Amin ke Jambi, Ini Persiapan Pengamanan Polda Jambi

Selasa 14-06-2022,11:12 WIB
Editor : Jambi Independent

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambi melaksanakan apel Gelar Pasukan Gabungan Pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Ma'ruf Amin pada Selasa, 14 Juni 2022 di eks Arena MTQ, Talang Bakung, Jambi.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo didampingi Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Supriono dan diikuti Personel Gabungan TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes dan Damkar.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan apel tersebut dilaksanakan guna mengecek persiapan dan kesiapan personel gabungan TNI-Polri, dan instansi terkait untuk menyambut dan mengawal kedatangan Wapres RI yang akan tiba pada Rabu, 15 Juni 2022 di Jambi.

" Laksanakan tugas sebaik mungkin sesuai dengan yang telah diperintahkan, sehingga bisa tercapai zero accident dan zerro negatif viral," jelas Mulia.

BACA JUGA:ASUS Republic of Gamers Meluncurkan Kolaborasi Evangelion yang Menakjubkan

BACA JUGA:Jenazah Eril Harum Seperti Sayur Direbus, Ridwan Kamil: Terus Ada Kayak Wangi Papermint

Ditambahkan Mulia,  personel yang diturunkan pada pengamanan tersebut yaitu 1.907 personel gabungan dari Polda Jambi, Polresta Jambi, TNI, Dishub, Pol PP dan Dinkes Kota Jambi.

Tampak hadir pada pelaksanaan apel Dantim Paspampres RI, Pejabat Utama Korem 042/Gapu,  Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Dir Intelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Witjaksono, dan Kabid Humas Polda Jambi  Kombes Pol Mulia Prianto.

Usai Apel Gelar Pasukan, Kapolda Jambi bersama Danrem 042/Gapu dan Dantim Paspampres melakukan gladi bersih cek jalur dan kesiapan kedatangan Wapres RI. (*/rib)

Kategori :