43 Dosen CPNS Unja Terima SK, Ini Pesan Rektor

Sabtu 04-06-2022,19:45 WIB
Editor : Gita Savana

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dosen baru Universitas Jambi formasi penerimaan tahun 2021 yang berjumlah 43 orang menerima SK (Surat Keputusan) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III UNJA Mendalo, Kamis 2 Juni 2022. 

Acara penyerahan SK tersebut diiringi kegiatan orientasi oleh Rektor UNJA dengan tema ‘Berakhlak dan Bangga Melayani Bangsa’.

Acara penyerahan SK CPNS dan orientasi ini dipimpin langsung oleh Rektor UNJA, Prof Sutrisno, serta dihadiri Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Yusrizal Dekan, Ketua Jurusan, dan Ketua Program Studi di lingkungan Universitas Jambi.

Penempatan 43 dosen baru tersebut terdiri dari 1 orang Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 21 orang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 4 orang Fakultas Pertanian, 8 orang Fakultas Peternakan, serta 9 orang Fakultas Sains dan Teknologi. Total sudah ada 102 SK CPNS yang telah terbit dan masih ada 49 SK CPNS lagi yang belum diterbitkan.

BACA JUGA:Peringati Dies Natalis ke-59 Unja, Rektor Buka Kejuaraan Tenis Lapangan 

BACA JUGA:PPI Slovenia Terbentuk, Siap Perkuat Hubungan Diplomatik Indonesia dan Slovenia

Rektor UNJA dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh dosen baru dan berharap bisa bersama menjaga nama baik kampus.

“Selamat datang dan bergabung ke UNJA, baik alumni UNJA atau pun alumni kampus lain. Diharapkan anda semua bisa membangun karakter dan ekosistem baru dalam platform UNJA SMART. Bekerjalah dengan sepenuh hati,” ujar Rektor.(*)

 

Kategori :