Ini MVP Tipe Premium Terlaris Bulan April 2022

Rabu 25-05-2022,08:52 WIB
Reporter : Surya Elviza
Editor : Surya Elviza

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Ini dia MVP Tipe premium yang laris manis di April 2022.

  Data ini berdasarkan pencatatan penjualan mobil bulan April 2022 dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) .   Berikut adalah daftar MPV terlaris, mulai dari Premium MPV hingga Compact MPV :    1. Toyota Alphard   Di kelas ini, Toyota Alphard masih memegang pangsa pasar sebagai MPV Premium yang paling laku di Indonesia. Tercatat pada bulan April 2022, sebanyak 279 unit berhasil terjual.   BACA JUGA:KPK Tahan Irfan Kurnia Saleh, Tuduhan Korupsi Pengadaan Helikopter TNI AU   BACA JUGA:Gary Iskak Ditangkap Polisi Lagi, Ini Kasusnya   2. KIA Grand Carnival   Mobil asal pabrikan Korea Selatan ini tanpa diduga berhasil mentasbihkan diri sebagai salah satu MPV Premium yang disukai masyarakat Indonesia.    Meski angka penjualannya terpaut jauh dengan Toyota Alphard di peringkat pertama, namun KIA Carnival berhasil terjual 80 unit di bulan April 2022, dan berada di urutan kedua MPV premium terlaris.    BACA JUGA:Hingga Malam Ini, Basarnas Jambi Telah Evakuasi 11 Warga Terjebak Banjir, Kebanyakan Lansia   BACA JUGA:Jalan Simpang Pucuk Tergenang Air, Puluhan Motor Pengendara Mogok   3. Toyota Vellfire  
Tipe tertinggi dari Toyota Alphard ini berhasil terjual 29 unit di sepanjang April 2022. Toyota Vellfire juga berhasil bertahan ditengah kemunculan MPV Premium lainnya seperti Hyundai Staria yang belum lama diluncurkan.
 
4. Hyundai Staria
 
Hyundai Staria, mobil asal Korea Selatan
ini berada di posisi keempat penjualan MPV Premium. Meski di awal kemunculannya Hyundai Staria disebut sebagai penantang berat bagi Toyota Alphard, namun nyatanya Hyundai Staria hanya berhasil terjual 25 unit di sepanjang April 2022, bahkan terpaut jauh dengan KIA Grand Carnival yang sama-sama produksi Korsel tersebut. (viz)
 
Artikel ini sudah tayang di fin.co.id
Dengan judul Daftar MPV Terlaris Bulan April 2022 Dari Tipe Premium Sampai yang Compact
Tags : #toyota #mvp #mpv terlaris #mpv premium #mobil laris
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini