Geger, Warga Mendahara Ilir Temukan Warga Gantung Diri di Pinggir Dermaga

Sabtu 07-05-2022,13:52 WIB
Reporter : Jambi Independent
Editor : Rizal Zebua

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Kelurahan Mendahar Ilir, Kecamatan Mendahara geger usai menerima pesan berantai di WhatsApp, terkait adanya salah satu warga mereka yang tewas gantung diri, Jumat 6 Mei 2022 kemarin.

Kapolsek Mendahara, Iptu Haspendri Cibro melalui Kanit Reskrim, AIPDA M Taufik saat dikonfirmasi Sabtu 7 Mei 2022 menyebutkan, warga tersebut ditemukan gantung diri di pinggir sungai Jalan Dermaga Parit Kecil, perkebunan kelapa sawit PT PAL, Kelurahan Mendaharailir.

“Korban gantung diri menggunakan selembar kain yang diikatkan di kayu yang ada di dermaga tersebut dengan posisi leher terikat kain itu dan tergantung,” ucapnya.

BACA JUGA:Biar Kampung Bantar Tak Hanya Sebentar, Kecamatan Pasar Lakukan Ini

BACA JUGA:Izin Tambang Bebatuan Dikembalikan ke Daerah, Ini Respon Pemprov Jambi

Dari data diri yang tertera di KTP, korban diketahui bernama Arius Buulolo (40) asal Nias yang beralamat di PT Tusau, Desa Telukraya, Kecamatan Kumpeulu, Kabupaten Muarojambi.

“Dari informasi yang kami terima, korban ini baru 10 hari tinggal di Camp dan bekerja di PT. PAL. Sebelumnya koran pernah bekerja di PT. Tusau, Muarojambi,” ungkapnya. (pan)

Tags :
Kategori :

Terkait