Lagi di Kebun, Warga Kerinci Diserang Harimau, TNKS dan BKSDA Turun Tangan

Lagi di Kebun, Warga Kerinci Diserang Harimau, TNKS dan BKSDA Turun Tangan

Seorang warga Kerinci diserang harimau.-ist/jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten KERINCI, mendadak heboh dengan kabar seorang warga KERINCI diserang harimau.

Warga Kerinci diserang harimau ini, informasinya pertama kali beredar di media sosial (medsos). Peristiwa tersebut terjadi kawasan kebun di Masgo Kecamatan Gunung Raya, Rabu 23 Oktober 2024 dini hari.

Dari foto-foto yang beredar di Facebook, terlihat seorang pria dengan kepala berdara. Dalam postingan akun Bandut – Bandut ini menuliskan “Ini korban diterkam harimau di desa masgo, hati hati jangan bekerja sendirian ya”.

Kemudian si pemilik akun juga mengingatkan masyarakat Masgo untuk lebih berhati-hati dan tidak beraktivitas sendiri di kebun atau ladang.

BACA JUGA:Bau Mulut Bikin Tidak Pede Saat Berbicara? Ini Cara Menghilangkan Bau Mulut

BACA JUGA:Takut Berpergian Sendiri? Ini Cara Agar Berani Berpergian Sendiri

“Harap berhati-hati masyarakat Desa Masgo umumnya, karena seorang warga kita telah diserang harimau lebih kurang jam 03.00 tadi. Kami mengharap berhati hati,” tulisnya. 

Informasi yang berhasil dihimpun jambi-independent.co.id di lapangan, korban atas nama Residi (30) warga Muaro Lolo, Kecamatan Bukit Kerman, Kerinci.

Camat Gunung Raya, Azwir di konfirmasi adanya kejadian tersebut membenarkan adanya kejadian warga diserang harimau di daerah Kecamatan Gunung Raya. 

“Iya benar. Kita sudah lapor pimpinan, .tindakan lanjut TNKS dan BKSDA tangani. Korban sudah pulang ke rumah,” jelasnya.

BACA JUGA:Sering Jadi Tempat Penasaran Lawan Jenis? Begini Solusinya

BACA JUGA:Banyak Semut Di Rumah? Begini Cara Mengurangi Semut Di Rumah

Menurutnya, peristiwa ini terjadi pada pukul 03.00 tadi. Korban langsung dilarikan ke puskesmas dan saat ini sudah di rumah. 

Menurut Azwir, korban bersama 1 orang temannya sedang memanen kulit di daerah Masgo Kecil Desa Masgo. “Korban orang Muaro Lolo yang beladang di Masgo,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: