Wamenaker Lantik IKA Faperta Unja, sebut Fakultas Pertanian jadi Pusat SDM Kemajuan Jambi

Wamenaker Lantik IKA Faperta Unja, sebut Fakultas Pertanian jadi Pusat SDM Kemajuan Jambi

Wamenaker Lantik IKA Faperta Unja, sebut Fakultas Pertanian jadi Pusat SDM Kemajuan Jambi-Gita Savana/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Jambi (UNJA) melaksanakan seminar Peluang Kerja, Job Fair, Bazar UMKM, Pelantikan pengurus IKA Faperta UNJA periode 2023-2027 dan Reuni Akbar yang dilaksanakan pada tanggal Sabtu dan Minggu, 26-27 Mei 2023, di Kampus UNJA Mendalo.

Serangkaian kegiatan dibuka oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor serta dihadiri Rektor Universitas Jambi, Prof Sutrisno, diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Kamid, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman, Dekan Fakultas Pertanian UNJA serta undangan lainnya. 

Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor membuka serangkaian kegiatan dimulai dengan Pelantikan pengurus IKA Faperta UNJA di Ruang Senat Gedung Rektorat Lantai III kemudian mengunjungi Job Fair dan Bazar UMKM yang berada di sepanjang jalan Fakultas Pertanian UNJA Mendalo.

“Saya sangat bangga dan merasa terhormat sekali di undang oleh Fakultas Pertanian ini, saya ini juga orang Jambi saya dulu alumni SMA 4 Kota Jambi, dan Universitas ini perkembangannya sangat pesat, hari ini pada Job Fair yang diadakn Fakultas Pertanian ada 28 peruhasaan yang siap merektrut 350 orang pekerja sehingga tujuan dari job fair ini dapat tersampaikan," katanya.

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara di Jambi Banyak Pelanggaran, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Jangan Nyari Duit Bae, Stop 3 Bulan 

BACA JUGA:Izin Keramaian Konser Coldplay Ternyata Belum Ada, Ini Kata Mabes Polri

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Kamid, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru IKA Unja dan pelaksanaan job fair, bazar UMKM dan reuni akbar Faperta Unja.

“Selamat kepada pengurus IKA Faperta Unja hari ini, dan semoga dengan dilantiknya kepengrusan ini bisa membantu junior-junior Faperta karena diajak oleh alumni Faperta UNJA ini,” ungkap Prof Kamid.

Setelah membuka acara Pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke job fair dan Bazar UMKM oleh Wamen Ketenagakerjaan, Wakil Rektor, Sekda Provinsi Jambi, Dekan Faperta serta undangan lainnya, selain mengadakan job fair dan Bazar UMKM juga dilaksanakan Talkshow yang dihadiri Wamen Ketenagakerjaan, Gubenur Jambi, Alharis, serta Rektor UNJA yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: