Pengguna Jasa Sambut Baik Sistem Pembayaran melalui Sistem host to Host

Pengguna Jasa Sambut Baik Sistem Pembayaran melalui Sistem host to Host

Pengguna Jasa Sambut Baik Sistem Pembayaran melalui Sistem host to Host--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) melalui Subholding Pelindo Multi Purpose (SPMT) terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa untuk melakukan transaksi pembayaran atas jasa kepelabuhanan melakukan Sosialisasi Pembayaran Jasa Kepelabuhanan dengan sistem pembayaran Host to Host Kerjasama dengan Bank.

Hadir dalam sosialisasi tersebut General Manager Pelindo Regional 2 Jambi, Ahmad Fahmi dan perwakilan dari Subhollding Pelindo Multipurpose (SPMT) Sarmidi.

Sarmidi mengungkapkan, melalui sistem Host to Host ini, nantinya pengguna jasa semakin mudah dalam membayar jasa kepelabuhanan yang ada. Banyak manfaat yang bisa diperoleh oleh pengguna jasa antara lain, Pembayaran secara online. Nominal muncul sesuai tagihan, tidak terjadi kesalahan transfer nominal, Referensi Kode bayar muncul di RK, tidak perlu melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran, serta tidak perlu input nomor rekening dan amount, pungkasnya.

General Manager Pelindo Jambi, Ahmad Fahmi menyampaikan sistem Host to Host  menandai suatu era moderenisasi bagi Pelindo, yang berorientasi pelayanan kepada pengguna jasa dimana pelayanan lebih cepat, mudah, efisien dan mempunyai tingkat keakurasian yang tinggi.

Diharapkan dengan terealisasinya sistem pembayaran Host to Host ini dapat menciptakan dan meningkatkan nilai tambah dan manfaat dalam pengelolaan keuangan di Pelindo sebagai operator pelabuhan yang mewujudkan integrasi logistik nasional, ujar Ahmad Fahmi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: