Ketua DPRD Provinsi Jambi Safari Ramadan Perdana di Kasang Pudak

Ketua DPRD Provinsi Jambi Safari Ramadan Perdana di Kasang Pudak

Ketua DPRD Provinsi Jambi Safari Ramadan Perdana di Kasang Pudak-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama rombongan melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Ilal Jannah, RT 07 Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu, 25 Maret 2023 malam. 

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto melaksanakan salat Isya, taraweh hingga witir bersama dengan seluruh jamaah di Masjid Ilal Jannah.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini, memberikan bingkisan berupa Alquran dan uang santunan untuk anak yatim yang diserahkan kepada pengurus masjid. 

Edi juga berpesan agar selama Ramadan dan saat menjalani puasa ini, para jamaah menjaga hal-hal yang dapat membatalkan pahala puasa. 

BACA JUGA:Arti Mimpi Menangis, Bisa Sembuhkan Rasa Sakit yang sedang Dirasakan 

BACA JUGA:Deretan Zodiak Paling Mungkin Hobi Menggoda Pasangan Teman

"Insya Allah di suasana Ramadan ini kita saling berbenah diri, dan menjadikan diri kita jauh lebih baik dari sebelumnya," pesannya.

Selain itu, Edi Purwanto juga menjelaskan bagaimana kerja-kerja DPRD Provinsi Jambi selama ini, termasuk dalam membantu kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Kasang Pudak. 

Edi Purwanto menyebut di antaranya untuk wilayah Kumpeh, DPRD Provinsi Jambi telah mengesahkan anggaran pembangunan jalan multiyears (tahun jamak, red).

"Alhamdulillah perhatian kita ke masyarakat khususnya wilayah Kumpeh ini juga cukup besar, di antaranya pembangunan jalan multiyears yang sudah DPRD sahkan anggarannya, saya yang langsung mengetok anggarannya," terangnya.

BACA JUGA:Promo KFC Hari ini, Ada Menu Spesial di Bulan Ramadan 

BACA JUGA:Ada Efek Tidak Baik Jika Buka Puasa Mengkonsumsi Teh, Simak Dampaknya

"Untuk Kumpeh Ulu dan Ilir ini ada Rp429 miliar yang sudah kita anggarkan, yaitu untuk jalan multiyears Rp398 miliar, termasuk pembangunan SMA yang nanti akan kita komunikasikan dengan Dinas Pendidikan agar tahun ini bisa beroperasi," tambahnya.

Usai acara, Edi bersama Kades Mulyatin langsung melihat kondisi gorong-gorong yang rusak di kawasan Kasang Pudak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: