Perbaikan Jalan Rusak di Tambak Sari Kota Jambi, Dinas PUPR Sebut Lagi Proses Tender

Perbaikan Jalan Rusak di Tambak Sari Kota Jambi, Dinas PUPR Sebut Lagi Proses Tender

Kondisi jalan rusak di Kelurahan Tambak Sari, Kota Jambi.-rizalzebua/jambi-independent.co.id-

 

Jalan di Tambak Sari Rusak

 

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kondisi infrastruktur khususnya di jalan rusak dalam KOTA JAMBI tentu menjadi sorotan.

Pasalnya, saat ini ternyata masih ada jalan rusak di Kota Jambi. Kondisinya pun beragam. Baik rusak ringan maupun berat.

Salah satu contoh jalan rusak di Kota Jambi seperti di Jalan Dr Mawardi, Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan.

Di kawasan ini, beberapa titik terlihat ada yang berlubang. Tak hanya itu, ada juga yang hingga rusak parah. Jalan rusak ini tentu saja menyulitkan warga, khususnya pengguna jalan.

BACA JUGA:Raih Prestasi Tingkat Nasional, ASN Kementerian ATR/BPN Dapat Atensi Gubernur Jambi

BACA JUGA:Dirlantas Polda Jambi: Pak Kadishub, Kantong Parkir Truk Batu Bara Jangan Dibuat Asal Jadi

Tentu kondisi jalan rusak ini membuat para pengendara merasa tak nyaman. Terlebih jika hujan turut, selain berlumpur, lubang di jalan tersebut juga kerap tertutup genangan air.

Menurut warga yang ditanyai jambi-independent.co.id, kondisi ini sudah cukup lama. Sebenarnya, pemerintah bukan tak pernah melakukan perbaikan terhadap jalan rusak itu.

Kenyataannya, meski sudah mengalami perbaikan atau pengaspalan, kondisinya kembali ke seperti sebelumnya, Masih tetap rusak.

“Sudah lama ini rusaknya. Dulu pernah di tempel aspal tapi rusak lagi,” kata Rocky, warga yang tak jauh dari lokasi tersebut.

BACA JUGA:Marak Penipuan Surat Tilang Berbentuk Pesan, Polda Metro Jaya Minta Masyarakat Waspada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: