Mendadak, Bupati Fadhil Arief Lantik Pejabat di Lingkup Pemkab Batanghari, Ini Nama Pejabat yang Dilantik

Mendadak, Bupati Fadhil Arief Lantik Pejabat di Lingkup Pemkab Batanghari, Ini Nama Pejabat yang Dilantik

Bupati Batanghari lantik pejabat secara mendadak-Foto : Subhi-Jambi-Independent.co.id

MUARA BULIAN,JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDBupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief kembali melantik Pejabat di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari. Pelantikan terhadap lima orang Pejabat Pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Jabatan Administrator dilaksanakan Jum'at  3 Februari 2023.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan, pelantikan ini sengaja dilakukan secara mendadak. Sebab dirinya melihat bagaimana kesiapan para pegawai di wilayahnya. Apakah berada di tempat atau tidak.

"Pelantikan ini juga dilakukan dengan tiba-tiba agar tidak ada hal hal yang tak diinginkan. Seperti adanya pihak pihak yang mencari keuntungan pada proses pelantikan jabatan,”ujarnya. 

Kedua melihat kesiapan pegawai di Batanghari ada ditempat atau tidak dan yang ketiga hal ini merupakan hal biasa, jadi tidak ada yang dikejutkan,”katanya.

BACA JUGA:5 Jurusan Prioritas yang Paling Dibutuhkan untuk Formasi CPNS 2023, Bukan Nakes dan Guru!

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Gunung Kerinci Kembali Erupsi Semburkan Abu 200 meter

Lanjut Bupati Fadhil, dalam pelantikan ini juga membuktikan kualitas para pegawai negeri di lingkungan Pemkab Batanghari.

“Saya berharap ilmu manajemen dan diklat-diklat yang diikuti mengajarkan kita bahwa semua rencana pekerjaan harus dilakukan secara baik dan semua sasarannya jelas,”ujarnya.

"Dengan adanya pelantikan ini juga diharapkan target kinerja tercapai dengan baik. Sehingga kinerja yang ada juga diharapkan dapat terukur dan bisa dievaluasi,”ujarnya.

“ Semoga dengan terpilihnya para pejabat ini, kinerja dilingkungan Pemerintahan setempat menjadi lebih baik lagi sesuai dengan rencana yang telah diatur,"ucapnya.

Fadhil mengatakan bahwa dirinya menginginkan para pejabat yang telah dilantik untuk segera memahami kinerja yang harus dilakukannya. Jangan sampai mengurusi pekerjaan orang lain, sedangkan pekerjaan yang harus diembannya tidak berjalan dengan semestinya.

BACA JUGA:Arab Saudi Hadirkan Layanan Gratis Umrah dan Ziarah, Cukup Terbang Bersama Saudi Arabian Airlines dan Flynas

BACA JUGA:5 Jurusan Prioritas yang Paling Dibutuhkan untuk Formasi CPNS 2023, Bukan Nakes dan Guru!

“Saya menilai saat ini begitu banyak data-data yang belum tersaji dengan baik, sehingga saat Bupati diundang kerapat, para pegawai banyak kelabakan dan data yang tersaji hanya mengarang sarja, bahkan dirinya tidak berani sama sekali menyampaikannya,"pintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: