Nikmati Promo Menarik di AA Durian, Sedia Dessert Lezat Olahan Serba Durian

Nikmati Promo Menarik di AA Durian, Sedia Dessert Lezat Olahan Serba Durian

AA Durian hadirkan buah durian berkualitas di Kota Jambi-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anda ingin menikmati buah durian lezat dengan harga terjangkau? Juga berbagai menu lezat lainnya yang berasal dari bahan dasar durian? Anda bisa datang langsung ke AA Durian.

Outlet buah durian berkualitas ini berada di Jalan A Marzuki RT 06 Paal V Kota Baru Kota Jambi (Ruko samping Alfamart) atau depan Dealer Daihatsu Paal V Jambi.

Dikatakan Angga, Owner AA Durian bahwa outletnya tidak hanya menyediakan buah durian yang berkualitas saja, namun juga desert olahan dari bahan durian. 

Lebih kurang ada 8 items dessert dari olahan durian diantaranya pie durian, durian puff,daging durian, talam durian, durian rolls cake, daging durian, daging kupas,durian bulat, tempoyak, dessert durian, kebab durian hingga pancake durian.

BACA JUGA:UMP Jambi Tahun 2023 Diusulkan Naik 4,89 Persen, Jadi Segini

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tim Kejati Jambi Amankan Dirut PT Putra Indragiri Sukses, DPO Kasus Penggelapan Pajak

"Ada banyak menu yang kita sediakan. Jadi konsumen tidak hanya bisa menikmati buah durian saja namun juga makanan lainnya yang berasal dari bahan utamanya durian," ujarnya.

Bagaimana dengan harganya? Konsumen tidak perlu khawatir. Angga memastikan hara yang ditawarkan sangat terjangkau dan ramah di kantong.

"Harga kita bisa dibandingkan dengan tempat lain itu lebih murah. Bahkan disini kita memberikan harga minimal Rp 20.000 untuk 1 buah durian berkualitas," beber Angga.

Angga menambahkan ada beberapa promo menarik yang ditawarkan. Diantaranya promo berbelanja sebesar Rp 200.000 selain bisa menikmati cita rasa durian yang berkualitas. Plus juga akan mendapatkan voucher Rp 100.000 yang bisa digunakan kembali hingga akhir November 2022. 

BACA JUGA:Tinjau Perbaikan Jalan Talang Duku, Gubernur Jambi Al Haris Sebut Untuk Kenyamanan Masyarakat

BACA JUGA:VIRAL! Iring Iringan Mobil Tambang Raksasa Masuk Jalanan Kota Jambi, Warga : Ini Mobil atau Monster

Juga promo Tempoyak. Yakni dengan pembelian 5 kg tempoyak cukup bayar Rp 100 ribu. "Jadi 1 kg tempoyak hanya Rp 20.000. Tempoyak kita asli dan tidak ditambah apapun," bebernya.

Selain itu juga ada promo daging durian yakni diskon 11 persen plus 11 persen. "Setiap bulannya kita akan menggelar berbagai promo menarik lainnya sehingga konsumen yang datang bisa menikmati promo yang kita hadirkan," bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: