Elon Musk Tantang CEO Twitter Debat Terbuka

Elon Musk Tantang CEO Twitter Debat Terbuka

Ellon musk tantang CEO twitter debat --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Elon Musk menantang Chief Executive Officer (CEO) Twitter Parag Agrawal untuk debat terbuka. Debat yang dimaksud mengenai persentase akun bot di platform media sosial tersebut.
 
Hal ini disampaikan Ellon Musk di akun twitter miliknya. Dirinya meminta debat terbuka sehingga bisa disaksikan banyak pihak.
 
Dia juga melakukan jajak pendapat yang menanyakan apakah Twitter benar-benar memiliki kurang dari 5 persen pengguna harian palsu atau tidak.
 
 
 
"Dengan ini saya menantang @paraga untuk debat terbuka tentang persentase bot Twitter," tulis Musk dalam akun Twitter miliknya.
 
"Biarkan dia membuktikan kepada publik bahwa Twitter memiliki kurang dari 5 persen pengguna harian palsu atau spam!"
 
Sebelumnya, Elon Musk mengatakan bahwa jika Twitter dapat memberikan metode pengambilan sampel sebanyak 100 akun dan mengonfirmasi bahwa akun itu nyata, kesepakatannya untuk membeli perusahaan harus dilanjutkan sesuai dengan ketentuan awal.
 
"Namun, jika ternyata pengajuan SEC mereka secara material salah, seharusnya tidak," ucap dia.
 
Pada Kamis lalu, Twitter menolak klaim Elon Musk yang mengatakan dia ditipu untuk menandatangani perjanjian senilai USD 44 miliar atau sekitar Rp 657 triliun untuk membeli perusahaan.
 
 
 
"Menurut Musk, dia ditipu oleh Twitter untuk menandatangani perjanjian merger senilai USD 44 miliar" seperti dikutip dari jpnn.com.
 
"Cerita itu tidak masuk akal dan bertentangan dengan fakta," ungkap Twitter. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com