Sadio Mane Tetap Rendah Hati, Enggan Dianggap Pemain Bintang

Sadio Mane Tetap Rendah Hati, Enggan Dianggap Pemain Bintang

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sadio Mane merasa dirinya bukan sebagai seorang pemain bintang kelas dunia dan tetap memilih untuk rendah hati.

Meski punya karir yang cemerlang saat masih di Liverpool dan Timnas Senegal, tetapi pemain baru Bayern Munchen itu enggan disebut pemain bintang.

Pemain  terbaik Afrika 2022 itu hanya menganggap dirinya sebagai pemain biasa yang belum mencapai titik atau level bintang.

"Orang-orang mengatakan hal itu, tetapi saya sama sekali tidak melihat diri saya sebagai bintang dunia, saya tidak tahu harus memulai dari mana dengan ungkapan itu,” ucap Mane, dikutip Disway.id dari laman resmi klub pada Jumat 5 Agustus 2022.

BACA JUGA:Bukan Hanya Bharada E, Ferdy Sambo Berpotensi Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Asalkan...

BACA JUGA:Audiensi dengan Guru Honorer Provinsi Jambi, Begini Kata Fadli Sudria

Mantan pemain Southampton itu merasa dirinya masih jauh dari standar sebagai pemain bintang. 

Dengan begitu, salah satu tujuan Mane adalah untuk terus bekerja keras agar dapat mencapai level tersebut.

"Saya melakukan segalanya untuk itu (menjadi pemain bintang), saya ingin mencapai batas untuk rekan satu tim saya," pungkasnya.

"Mencetak gol, memberikan assist dan memenangkan pertandingan, saya di sini untuk melakukan yang terbaik untuk Bayern,” sambung Mane.

BACA JUGA:Rekaman CCTV di Rumah Ferdy Sambo Sengaja Dihilangkan, Penghambat Kasus Brigadir J Terbongkar

BACA JUGA:Hasil Penertiban Pasar, BPOM Jambi Sita 676 Kosmetik Ilegal

Pesepakbola muslim itu ingin terus belajar mendalami segala hal dalam hidupnya sehingga membuat dirinya menjadi lebih kuat.

"Anda masih harus banyak belajar, dalam segala aspek kehidupan, saya mengalami banyak hal dalam karier saya, sebagai pribadi dan sebagai pemain, sekarang saya ingin membawa pengalaman itu ke tim dan membantunya lebih kuat,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/