Cristiano Ronaldo Mangkir Latihan, Meski Potong Gaji

Cristiano Ronaldo Mangkir Latihan, Meski Potong Gaji

Cristiano Ronaldo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Cristiano Ronaldo sepertinya sudah susah untuk dibujuk bertahan di Manchester United. Ronaldo dikabarkan absen lagi dalam sesi latihan MU pada Selasa 5 Juli 2022.

Menurut laporan sebelumnya, Ronaldo masih ada acara keluarga sehingga tidak mengikuti latihan pada Senin 4 Juli 2022.

Dia juga dilaporkan siap untuk dipotong gajinya secara signifikan untuk memaksa pindah dari Old Trafford ke klub yang bersaing di Liga Champions.

Masa depan pemain berusia 37 tahun itu bersama Setan Merah diyakini tidak pasti karena pemenang Ballon d'Or lima kali itu diduga telah meminta untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Tapi, MU masih berusaha untuk mempertahankannya.

MU mengalami musim 2021/2022 yang mengecewakan dan hanya mampu finis di urutan keenam di Liga Inggris. Mereka lolos ke Liga Europa.

Ronaldo merasa bahwa dia tidak dapat memenuhi ambisinya di Old Trafford dan ingin pindah. Dia berusaha untuk terus bermain di level tertinggi dan memenangkan gelar juara Liga Champions sekali lagi sebelum gantung sepatu.

Menurut Independent, CR7 bersedia untuk mengambil pemotongan gaji yang cukup besar untuk menutup kepindahan ke klub Liga Champions musim panas ini, meskipun pelamar potensial mungkin masih berjuang untuk mendapatkan tawaran kontrak yang masuk akal.

Laporan itu menambahkan bahwa Ronaldo saat ini menghasilkan sekitar lebih dari 500.000 poundsterling per minggu di MU, tetapi beberapa sumber mengklaim bahwa dia sebenarnya mengantongi lebih dari 700.000 poundsterling per minggu.

Chelsea baru-baru ini dikaitkan dengan pemain asal Portugal itu. Bayern Munchen, Barcelona, dan Sporting Lisbon juga telah dikaitkan dengan CR7.

Tapi, sekali lagi, MU masih berusaha untuk menahannya. Erik Ten Hag akan mengadakan pembicaraan empat mata dengan sang bintang secepat mungkin.

Tapi, MU tak mau menjual Cristiano Ronaldo ke sesama klub Liga Inggris. Ini bakal menjadi pukulan buat Chelsea.

Meski ada pembicaraan yang diadakan antara pemilik Blues, Todd Boehly dengan agen Jorge Mendes, MU bersikeras bahwa pemain berusia 37 tahun itu tidak dijual.

Jika memang tujuannya Liga Champions, Tentu saja, Chelsea menjadi tujuan potensial Ronaldo karena memenuhi semua kriteria yang diinginkan. Ketimbang di MU yang cuma bermain di kasta kedua kompetisi Eropa. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: