Masya Allah,,, Ini Jemaah Termuda dan Tertua dari Provinsi Jambi

Masya Allah,,, Ini Jemaah Termuda dan Tertua dari Provinsi Jambi

Foto Jemaah Termuda dan Tertua dari Provinsi Jambi--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kloter 10 jemaah haji atau kloter pertama dari Provinsi JAMBI jemaah haji 2022. Ini jemaah yang tertua dan termuda tahun ini.

Kakanwil Kemenag Provinsi JAMBI Zostafia mengatakan, untuk jemaah haji yang tertua ada dari Kabupaten Kerinci yakni Siti Saleha dengan umur 64 tahun 11 bulan.

Kemudian juga, untuk jemaah haji yang termuda yakni Syifa Salsabila dengan umur 20 tahun 8 hari asal Kabupaten Tanjab Barat.

"Ini adalah jemaah haji yang diberangkatkan dengan umur tertua dan termuda," kata dia, saat melepas jemaah haji ke tanah Suci, Sabtu 2022.

BACA JUGA:Babi Bebek

BACA JUGA:Kebiasaan Nabi Muhammad Setiap Pagi: Minta 4 Permohonan, Salah Satunya Minta Kekayaan

Ada sebanyak 453 jemaah yang dilepas dari Provinsi Jambi. Mereka dilepas langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris dari Asrama Haji, Sabtu 25 Juni 2022 pukul 05.45.

Turut mendampingi, Kepala KKP Kelas II Jambi Ali Isha dan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Zostafia melepas jemaah haji untuk ke berangkat ke tanah suci.

Jemaah yang dilepas tersebut dari enam kabupaten kota di Provinsi Jambi. Diantaranya, Kota Jambi sebanyak 118 jemaah, Kabupaten Tanjab Timur 24 jemaah.

Kabupaten Tanjab Barat 136 jemaah, Kabupaten Batanghari 1 jemaah, Kota Sungaipenuh 47 jemaah dan Kabupaten Kerinci 121 jemaah. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: