Jadwal MSC 2022, RRQ Hoshi Jadi Tumpuan Indoniesia

Jadwal MSC 2022, RRQ Hoshi Jadi Tumpuan Indoniesia

Jadwal MSC 2022, RRQ Hoshi Jadi Tumpuan Indoniesia--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - RRQ Hoshi siap menuntaskan dendam Onic E-Sport saat melakoni babak grup Bang-Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022 pada Minggu, 12 Juni 2022.

Tim yang berjuluk Raja dari Segala Raja itu siap mengubrak-abrik dua lawan beratnya, Idontsleep (Thailand) dan Omega Esports (Filipina), di grup C pada babak penyisihan MSC 2022.

Tim yang menjuarai MPL Indonesia empat kali ini bakal memperebutkan dua tempat teratas klasemen sekaligus mengamankan tempat di babak playoff.

Roaster RRQ Hoshi yang terdiri atas Alberttt, Vyn, R7, Clay, Skylar, dan Lemon kini menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen ini setelah Onic Esports gagal lolos ke babak playoff seperti dikutip dari JPNN.COM.

BACA JUGA:Wuling Tawarkan Promo Menarik di Jakarta Fair 2022

BACA JUGA:Segini Harganya, iPhone SE 2022 Mulai Dijual di Indonesia Bulan Ini

Sebagaimana diketahui, dalam babak penyisihan yang yang dijalani Onic Esports pada Sabtu (11/2), tim berjuluk Landak Kuning ini harus rela kehilangan poin dengan kalah 0-2 dari tim asal Myanmar Falcon Esports.

Pada pertandingan selanjutnya, Onic Esports hanya mampu menahan imbang tim dari Malaysia Todak 1-1 yang membuat Butsss dan kawan-kawan harus angkat kaki dari MSC 2022.

Turnamen Mobile Legend Bang-Bang (MLBB) terbesar se-Asia Tenggara ini mempertemukan tim-tim juara MPL di masing-masing negara. (*/dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: