Chelsea dan Inter Berbagi Beban Gaji Lukaku

Chelsea dan Inter Berbagi Beban Gaji Lukaku

Chelsea dan Inter Berbagi Beban Gaji Lukaku--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Chelsea dikabarkan siap untuk membahas pembagian gaji Romelu Lukaku dengan Inter Milan.

Selama seminggu terakhir, spekulasi masa depan Lukaku terus meningkat. Ia makin dekat kembali ke Inter.

Namun, Inter tidak dalam posisi yang ideal untuk membayar transfer Lukaku ke Chelsea dengan kesepakatan permanen.

Akibat situasi itu, Chelsea dan Inter sama-sama mencari solusi, yakni peminjaman. Bagi Chelsea dan Inter, ini langkah terbaik karena tak mungkin ada transfer pemain.

BACA JUGA:YLKI Nilai Tarif Borobudur Selangit Akan Jauhkan Masyarakat Dari Pengetahuan Sejarah

BACA JUGA:KBRI Bern Sebut Pencarian Eril Terus Dilakukan, Namun Tidak Ada Target Waktu..

Menurut Ben Jacobs dari CBS Sports Golazo via Sports Mole, Selasa 7 Juni 2022 Chelsea siap untuk mengadakan diskusi dengan Inter beberapa minggu mendatang.

Jacobs mengatakan bahwa Chelsea siap untuk membayar sebagian dari gaji Lukaku selama kembali ke Inter, asalkan syarat dan ketentuan lainnya dipenuhi.

Chelsea masih akan menuntut biaya pinjaman yang signifikan, serta mengharapkan Lukaku untuk menindaklanjuti itu. Sang striker sangat ingin kembali ke Italia, bahkan dia rela gajinya dipotong.

Lebih lanjut, ditegaskan kembali bahwa Chelsea tidak akan melepas Lukaku yang mereka beli dengan harga Rp2 triliun, 10 bulan yang lalu.

BACA JUGA:Sudah Di Depan Mata, Kenaikan Harga Minyak Mentah Arab

BACA JUGA:Makin Bikin Pedas, Cabai Rawit Merah Tembus Rp 120 Ribu Per Kilogram

Chelsea memilih bertahan dengan striker asal Belgia itu meski dia cuma mencetak 15 gol di semua ajang.

Selain itu, jika Lukaku meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, dia masih akan meninggalkan kekosongan. Cuma ada Kai Havertz dan Timo Werner dua opsi lini depan yang tersisa di tengah.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu mencetak 15 gol dari 44 penampilan setelah kembali di Stamford Bridge musim lalu. Ini jelas hasil yang di bawah standar setelah transfer senilai 97,5 juta poundsterling.

Akibat performa yang buruk, Lukaku santer dikabarkan ingin keluar dari Chelsea. Dalam wawancara dengan media Italia beberapa waktu lalu, Lukaku juga terang-terangan ingin balik ke Inter Milan.

Ini membuat situasinya di London makin tak karuan. Pemain asal Belgia itu pun terlempar dari starting lineup tim Thomas Tuchel. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: