Warga Talang Bakung Dilibatkan Kelola Lahan Parkir

Warga Talang Bakung Dilibatkan Kelola Lahan Parkir

Taman rimba jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dengan melandainya pandemi Covid-19, pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Koordinasi antara Pemkot Jambi dan Pemprov terus dilakukan.

Taman Rimba, yang berlokasi di Kelurahan Talang Bakung pun dimanfaatkan warga sekitar untuk mencari nafkah. Untuk menertibkan parkir pengunjung, Lurah Talang Bakung, Rustam mengatakan warganya dilibatkan pada pengolahan parkir.

"Untuk bekerja sama terkait pengelolaan parkir di Taman Rimba, ini salah satu upaya kita untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan sudah koordinasi dengan pihak Aset Pemprov Jambi," ujarnya.

Rustam menyebut, dari pada pengelolaan tak dilakukan, maka sudah sebaiknya warganya yang dilibatkan. Terlebih, jika di musim libur pengunjung akan membludak. Pengelolaan yang tepat sangat dibutuhkan agar tak menimbulkan kemacetan.

BACA JUGA:Ditanya Kinerja Gibran, Jokowi: Waduh, Saya Gak Mengikuti, Tugas dan Pekerjaan Banyak Sekali 

BACA JUGA:Dilaporkan Uya Kuya, Pihak Medina Zein Malah Nantang: Enggak Masalah

"Sejauh ini koordinasi baik dan pengelolaan juga baik, semoga terus seperti ini. Jadi semua jalan. Meski pandemi, kita yakin mampu mempertahankan ekonomi," kata dia.

Dirinya juga mengatakan dengan sudah dibukanua kampung wisata, diharapkan semakin banyak wisata di Kota Jambi, khususnya Takang Bakung, dapat meningkatkan PAD Kota Jambi dan pendapatan masyarakat dapat meningkat pula.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: