Indonesia Vs Malaysia: Saddil Ramdani Bisa Jadi Mata-Mata

Indonesia Vs Malaysia: Saddil Ramdani Bisa Jadi Mata-Mata

Indonesia Vs Malaysia: Saddil Ramdani Bisa Jadi Mata-Mata--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Saddil adalah tulang punggung klub Liga Super Malaysia, Sabah FC. Pemain berkaki kidal itu bahkan harus pulang pergi dari Timnas Indonesia ke Negeri Jiran dan begitu pun sebaliknya, karena tenaganya sangat dibutuhkan kedua kesebelasan.

Saddil Ramdani bisa menjadi mata-mata Timnas Indonesia U-23 untuk melawan Malaysia. Pasalnya, winger berusia 23 tahun itu bermain di Negeri Jiran.

Saddil sedikit tahu dengan kekuatan Malaysia. Sebab, mantan personil Bhayangkara FC dan Persela Lamongan tersebut sudah hampir dua tahun berkarier di Negeri Jiran.

Timnas Indonesia U-23 akan bentrok dengan Malaysia dalam perebutan tempat ketiga SEA Games 2021 di Stadion Nasional My Dinh, Minggu 22 Mei 2022 sore waktu setempat.

BACA JUGA:Sassuolo Vs AC Milan: Hati-Hati Terpeleset

BACA JUGA:Disambar Petir Saat Mancing di Laut, Nelayan Ini Ditemukan Tewas

"Secara keseluruhan, Malaysia bagus secara invididu. Namun, saya percaya dengan rekan-rekan saya di Timnas Indonesia U-23," kata Saddil Ramdani di Hanoi.

"Kami akan berusaha maksimal. Semoga kami bisa menang melawan Malaysia. Kami bakal mengejar medali perunggu," jelas pemain murah senyum itu.

Saddil paham Timnas Indonesia U-23 dalam situasi darurat. Tim berjuluk Garuda Muda itu bakal pincang parah ketika melawan Malaysia.

Timnas Indonesia U-23 hanya akan berkekuatan 14 nama. Pasalnya, Garuda Muda kehilangan enam pemain, termasuk Elkan Baggott yang tidak kunjung bergabung ke Vietnam.

BACA JUGA:Ramalan Karier Zodiak Kamu Hari Minggu 22 Mei 2022, Capricorn Fase Yang Luar Biasa Dalam Karier Anda

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Minggu 22 Mei 2022, Taurus Anda Dirasuki Oleh Ide Bagus

Lima pemain lain yang bakal absen membela Timnas Indonesia U-23 kontra Malaysia adalah Firza Andika, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, dan Syahrian Abimanyu.

Jika Firza, Irianto, dan Kambuaya dalam masa skorsing kartu merah, maka Egy dan Abimanyu tengah mengalami cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: