PERADI Jambi Kunjungi Gubernur Jambi Al Haris

PERADI Jambi Kunjungi Gubernur Jambi Al Haris

Peradi Jambi kunjungan kerja ke Gubernur Jambi Al Haris -ist -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasca terpilihnya M Syahlan Samosir sebagai Ketua DPC Peradi Jambi pada Muscab III Maret lalu, ia gencar melaksanakan kunjungan kerja.

Kali ini Sahlan melakukan kunjungan kerja ke Gubernur Jambi Al Haris, dalam kunjungannya Ketua DPC Peradi Jambi didampingi oleh sekretaris Prandy Septior Nababan, Bendahara Alendra, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Pemerintah Daerah Afriansyah, dan perwakilan pengurus lainnya.

Dalam kunjungannya, DPC Peradi Jambi hendak bersinergi mewujudkan visi Jambi Mantap. Sahlan mengatakan, kunjungan ini bagian dari sinergi program kerja Peradi sekaligun menyerahkan SK untuk Gubernur Jambi sebagai anggota dewan kehormatan Peradi Jambi.

“Alhamdulillah malam ini kami diterima dengan baik oleh bapak gubernur, tentu kunjungan ini sangat berarti bagi Peradi dan kami memohon kesediaan pak gubernur menjadi anggota Dewan Kehormatan. Alhamdulillah beliau bersedia,” ujarnya.

BACA JUGA:Ernando Ari Bakal Jadi Kunci Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand di Semifinal SEA Games 

BACA JUGA:Mourinho Diam-diam Bujuk Paulo Dybala Gabung AS Roma

Selain itu, pada agenda kunjungan kali ini Peradi menawarkan beberapa program sinergi dengan Pemprov, seperti bantuan hukum bagi masyarakat tidak mampu, bakti sosial dan kegiatan positif lainnya.

Ketua Peradi Sahlan, pun mengatakan Gubernur Jambi Al Haris akan support Peradi Jambi.

“Pak gubernur sangat welcome, Pemprov siap bersinergi dengan Peradi dan kita sangat senang sekali," ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: