Jurgen Klopp Pernah Ditawar Bayern Munchen

Jurgen Klopp Pernah Ditawar Bayern Munchen

Jurgen Klopp Pernah Ditawar Bayern Munchen--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan dirinya beberapa kali didekati oleh Bayern Munchen namun ia menolak klub Bundesliga itu karena merasa beta dan cocok berada di Anfield.

Klopp menukangi Liverpool sejak akhir tahun 2015 silam. Sejak saat itu secara perlahan Klopp berhasil membangkitkan The Reds dari tidur panjangnya.

Ia kemudian membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions dalam sejarah klub. Klopp juga membantu The Reds meraih gelar perdananya di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 silam

Klopp kemudian membantu Liverpool meraih tiga gelar lainnya sampai saat ini. Prestasi ini membuat manajer asal Jerman itu diganjar kontrak baru hingga 2026.

BACA JUGA:Sadil Berpeluang Bela Indonesia Lagi di SEA Games, Jika Lolos ke Semifinal

BACA JUGA:Ronaldo Angkat Bicara Soal Kedatangan Erik ten Hag

Penggemar Liverpool sangat mencintai Jurgen Klopp. Di sisi lain Klopp juga mencintai mereka balik, plus klub Merseyside tersebut.

Klopp mengaku dirinya merasa sangat betah dan cocok di Liverpool. Bahkan saking cocok dan betahnya ia pun merasa enggan untuk pindah ke klub sekelas Manchester City yang punya sumber dana tak terbatas.

“Klub mana yang harus saya tuju untuk menghadapi situasi yang berbeda? Katakan pada saya,” ujar Klopp seperti dilansir Liverpool Echo .

“Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah bertanya kepada Pep (Guardiola) apakah saya berhasil dengan semua kemenangan itu dan saya mengambil alih di (Manchester) City. Apakah itu idenya?"

BACA JUGA:Erling Haaland Masuk Daftar Pemain Elit Manchester City

BACA JUGA:Pasca Ribut, Pemilik Kafe di Tungkal Pilih Berdamai

"Itu tidak akan berhasil. Saya tidak ingin melakukannya," tegas Klopp.

Jurgen Klopp juga menyatakan bahwa ia sebenarnya punya kesempatan untuk pindah ke Bayern Munchen, klub yang menjamin gelar juara setiap musimnya. Akan tetapi sekali lagi karena begitu beta dan cocok di Anfield, ia tidak akan meninggalkan Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: