Radi Hartono Siap Menangkan Calon Bupati Tebo Agus-Nazar di Desa Suo-Suo

Radi Hartono Siap Menangkan Calon Bupati Tebo Agus-Nazar di Desa Suo-Suo

Radi Hartono Siap Menangkan Calon Bupati Tebo Agus-Nazar di Desa Suo-Suo-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga Desa Suo-Suo Kecamatan Sumay, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, nomor urut 2, disambut tamu undangan yang membludak.

Belokasi di kediaman, Radi Hartono Anggota DPRD Kabupaten Tebo, penuh sesak masyarakat ingin bertatap muka langsung dengan Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi.

Dihadapan masyarakat Desa Suo-Suo, Radi Hartono menyampaikan tangan dingin Agus Rubiyanto dalam pembangunan Desa Suo-Suo, selama menjabat sebagai Ketua DPRD Tebo.

“Inilah orang yang membangun daerah kito selama 10 tahun menjadi ketua DPRD Tebo,” kata Radi Hartono, Minggu 29 September 2024.

BACA JUGA:Anita Gusti Syafrina Agus Rubiyanto-Nurhasanah Nazar Silaturahmi di Kecamatan Sumay

BACA JUGA:Paslon H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur Muchtar Dapat Dukungan dari Persatuan Masyarakat Tebo

Sebelum ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Tebo, Desa Suo-Suo merupakan daerah terisolir. Dan setelah mendapatkan dorongan Agus Rubiyanto, perlahan desa yang terletak di Sumay dalam ini mulai terbangun.

“Kami dari jaman dulu daerah tertinggal, dan selama menjabat sebagai Ketua DPRD Sudah menolong Desa Suo-Suo, dan apalagi nanti ketika sudah menjabat sebagai bupati,” ungkapnya.

Untuk itu, dengan semangat segenap masyarakat Desa Suo-Suo akan bersatu padu memenangkan pasangan Agus-Nazar di Pilkada Tebo.

“Kami sangat berterimakasih banyak atas peran Agus Rubiyanto selama menjabat sebagai Ketua DPRD Tebo, dan kini kami siap menangkan Agus-Nazar, pada Pilkada Tebo”, tegasnya.

BACA JUGA:Tugas dan Wewenang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Pilkada 2024

BACA JUGA:Joni Efendi Nyatakan Siap Menangkan Tafyani- Ezi

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Tebo Maju, Harmain , sekaligus Ketua DPC Demokrat Tebo, mengucapkan terimakasih terhadap antusiasme masyarakat.

Diapun berpesan, dalam mensosialisasikan Agus-Nazar, dialkukan dengan santun. Dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: