SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. Bersama Pemkab Tanjabar Dalam Percepatan Penurunan Stunting

SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. Bersama Pemkab Tanjabar Dalam Percepatan Penurunan Stunting

SKK Migas – PetroChina International Jabung Ltd. Bersinergi Bersama Pemkab Tanjab Barat Dalam Percepatan Penurunan Stunting.--

TANJAB BARAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) bersama SKK Migas International Jabung Ltd. tengah gencar dalam upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Tanjab Barat.

Komitmen dalam penurunan angka stunting tersebut terus dilakukan diantaranya melalui rapat koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) yang digelar dibalai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB).

Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Tanjab Barat, Muhammad Yunus dalam mengatakan bahwa maksud diadakan kegiatan rembuk stunting ini untuk mengetahui cepat Penanganan dan perkembangan stunting di setiap kecamatan dalam Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Selain itu menguatkan Sinergi dan kepedulian serta meningkatkan komitmen para pemangku kepentingan dalam rangka koordinasi dan evaluasi percepatan penurunan stunting di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

BACA JUGA:PetroChina International Jabung Ltd. Jadi Pemateri Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting

BACA JUGA:PetroChina International Jabung Ltd. Hadir Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting di Tanjab Barat

"Kita berterima kasih juga kepada narasumber kita kali ini salah satunya adalah manajemen PetroChina International Jabung Ltd, yang sudah mensupport kegiatan juga menjadi narasumber pada rakor dan kali, " Ungkapnya. Kamis, 19 September 2024.

Kata dia pada kesempatan yang kali ini pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih kepada para peserta rapat koordinasi karena merupakan hal yang sangat penting dan menjadi perhatian untuk dilaksanakan upaya-upaya percepatan penurunan stunting. 

"Dalam kesempatan ini kita juga meminta dukungan dari forum TJLSP agar dapat berkontribusi lebih seperti baznas dalam pembangunan jamban sehat serta sehingga Desa bebas odf dapat tercapai 100 persen perusahaan dapat memanfaatkan data keluarga beresiko stunting yang memuat data by name by address keluarga dengan jamban tidak layak," Ucap Kadis P3AP2KB Tanjab Barat.

Sementara itu, M. Yuda Ramdani (Comdev Supervisor PetroChina international Jabung Ltd) mengatakan bahwa hari ini PetroChina International Jabung Ltd hadir sebagai Pemateri dalan rapat TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting).

BACA JUGA:Kembangkan Potensi Ternak Kambing PE, Pemkab Tanjab Barat Apresiasi Program PPM SKK Migas PetroChina

BACA JUGA:Mayat Wanita di Dalam Lemari Kost Kota Jambi, Ini Penjelasan Dirreskrimum Polda Jambi

"Hari ini kami menghadari rapat TPPS (Tim Percepatan Penurunan Stunting) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. kami juga hadir sebagai pemateri sebagai peran sektor usaha dalam pencegahan stunting," ujarnya.

Sebagai bentuk kontribusi dan kolaborasi terhadap daerah, SKK Migas PetroChina mendukung penuh program pemerintah dalam menekan angka stunting khususnya di Kabupaten Tanjab Barat dengan telah memberikan sejumlah bantuan dan edukasi kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: