Organisasi Braja Musti Nyatakan Dukung Pasangan H Abdul Rahman-Muhammad Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024

Organisasi Braja Musti Nyatakan Dukung Pasangan H Abdul Rahman-Muhammad Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024

Organisasi Braja Musti Nyatakan Dukung Pasangan H Abdul Rahman-Muhammad Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID –  Dukungan kepada H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Mucthar menjelang bergulirnya Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024 makin deras mengalir.

Kali ini, Organisasi Braja Musti resmi menyatakan dukungannya kepada calon wali kota dan wakil wali kota tersebut.

Organisasi Braja Musti Jambi yang dipimpin Manggolo Paripurno Guritno Putro secara resmi menyatakan sikap mendukung pasangan H Abdul Rahman–H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi.

Pernyataan dukungan itu digelar di posko pemenangan Rahman-Guntur di bilangan Telanaipura, dan dihadiri langsung H Abdul Rahman, Sabtu 21 September 2024 kemarin.

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Program CSR Baktiku Negeriku 2024, Dukung Pengembangan Kapabilitas dan Kesejahteraan Desa

BACA JUGA:Terungkap! Nama Gibran Rakabuming Jadi Pemilik Akun Fufufafa?

Keputusan ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan matang, termasuk visi dan misi H Abdul Rahman yang sejalan dengan tujuan Braja Musti untuk memajukan Kota Jambi.

Ketua Braja Musti Jambi Manggolo Paripurno Guritno Putro mengatakan, dukungan organisasi Jawa yang dipimpinnya ini, sudah mendapat restu dan dukungan dari orang tuanya, mantan ketua Wisnu Murti Jambi Ir Nino Guritno.

Nino Guritno adalah mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi zaman Gubernur Jambi alm Zulkifli Nurdin yang cukup dikenal masyarakat Jambi.

“Dukungan saya dan melalui Braja Musti Jambi ini, sudah direstui dan didukung orang tua saya Pak Nino Guritno. Beliau bilang bantu Haji Rahman untuk menjadi Wali Kota Jambi,” katanya.

BACA JUGA:PLN Gandeng PGE Bentuk Konsorsium Kembangkan Pembangkit Listrik Panas Bumi

BACA JUGA:Perubahan Sistem Seleksi CPNS 2024 dan Opsi Penggunaan Nilai SKD 2023

Alasan lain yang membuat Braja Musti menyatakan sikap mendukung penuh Rahman-Guntur, karena kekhawatiran tegaknya dinasti politik.

Serta sudah banyak keterwakilan Jawa yang telah menyatakan sikap mendukung Rahman-Guntur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: