Warga Batang Merangin Siap Menangkan Deri Menuju BH 1 D

Warga Batang Merangin Siap Menangkan Deri Menuju  BH 1 D

Warga Batang Merangin siap menangkan dr Deri-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Suhu politik kian tinggi warga sudah mulai mengerucutkan pilihannya ke pada bakal calon Bupati Kerinci hal ini dikarenakan kian dekatnya pemilihan bupati dan wakil Bupati Kerinci tahun 2024 yang kurang dari 70 hari lagi. 

Seperti yang disampaikan oleh warga Batang Merangin yang secara terang menyatakan akan memenangkan dan mendukung Dr.dr Deri Mulyadi -Aswanto pada pilkada tahun 2024, dukungan ini disampaikan warga Batang Merangin lantaran sosok Deri-Aswanto dianggap paling tepat memimpin Kerinci ke depan. 

Pernyataan Masyarakat Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, untuk memenangkan pasangan Deri Mulyadi-Aswanto di pilkada Kerinci 27 November 2024 mendatang. 

Kesiapan itu dinyatakan dalam bentuk kesediaan bergabung dan menjadi bagian dari tim pemenangan Deri-Aswanto.

BACA JUGA:UNJA Selenggarakan Seminar Internasional 2nd ISOLLEAC

BACA JUGA:Ekspedisi Mahasiswa Biologi FST UNJA ke Geopark Merangin, Telusuri Keanekaragaman Hayati dan Kearifan Lokal

Dalam pertemuan dengan masyarakat Batang Merangin, Deri Mulyadi hadir secara langsung memberikan arahan dan motivasi, Minggu,15 September 2024.

"Hari ini saya langsung hadir di tengah masyarakat Batang Merangin, untuk memberikan arahan dan motivasi," kata Deri Mulyadi. 

Salah satu tokoh masyarakat Batang Merangin, Mardanus, menyatakan kesiapannya memenangkan Deri-Aswanto di wilayahnya. Dia juga menyatakan siap bergerak memasang spanduk dan baliho untuk memperkenalkan dokter Deri dan Aswanto ke masyarakat secara luas, terutama di Kecamatan Batang Merangin. 

BACA JUGA:Dibantu Gubernur Jambi, Akhirnya Jenazah Dedi Sugianto Bisa Dipulangkan ke Sarolangun

BACA JUGA:Tim Putra SMAN 1 Sungai Penuh Kandaskan Harapan SMAN 1 Koja

"Kami siap memenangkan Deri-Aswanto. Dan kami siap menjadi tim pemenangan," kata Mardanus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: