Turun di Pengamanan Pilkada Serentak 2024, Wakapolda Jambi Minta Brimob Polda Jambi Siap Hadapi Segala Situasi

Turun di Pengamanan Pilkada Serentak 2024, Wakapolda Jambi Minta Brimob Polda Jambi Siap Hadapi Segala Situasi

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, memberi arahan pada personel Brimob Polda Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto memberikan arahan kepada personel Brimob Jambi, dalam rangka mempersiapkan pengamanan Pilkada Serentak 2024, Rabu 28 Agustus 2024.

Pemberian arahan yang dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Jambi tersebut bertujuan untuk memberikan arahan guna mempersiapkan pengamanan Pilkada Serentak 2024. 

Dalam arahannya Wakapolda Jambi menyampaikan agar dalam pengamanan Pilkada 2024 ini, seluruh personel wajib profesional dan humanis.

"Saya minta anggota Brimob dapat menjadi contoh dalam pelaksanaan tugas. Kita harus menjaga netralitas Polri khususnya Brimob Polda Jambi. Jaga nama baik dan kredibilitas Brimob yang telah kita bangun selama ini," kata Brigjen Edong.

BACA JUGA:Endorse Situs Judi Online, Selebgram Jambi Diamankan Unit IV Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jambi

BACA JUGA:M Fadhiel Arief dan Bachtiar Jalani Pemeriksaan Tes Kesehatan Sebagai Cabup dan Cawabup Batanghari

Lebih lanjut dikatakannya bahwa Pilkada Serentak 2024 ini merupakan momen krusial bagi demokrasi kita.

Oleh karena itu kata dia, personel Brimob Polda Jambi harus siap dalam menghadapi segala tantangan dengan profesionalisme dan keteguhan.

Karena keamanan dan kelancaran proses Pilkada Serentak 2024 sangat bergantung pada kesiapan semua.

"Jangan lupa selalu koordinasikan dengan solid bersama pihak terkait, baik KPU dan Bawaslu, untuk memastikan semua tahapan pemilihan berjalan dengan aman lancar. Laksanakan tugas dengan baik, jadilah orang yang berhasil, jaga kesehatan dan tetap semangat," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: