Angin Puting Beliung di Muaro Jambi, Rumah Warga di Tangkit Baru Sungai Gelam Hancur

Angin Puting Beliung di Muaro Jambi, Rumah Warga di Tangkit Baru Sungai Gelam Hancur

Angin Puting Beliung di Muaro Jambi-Ist/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Akibat angin puting beliung yang terjadi di RT 03 Desa Tangkit Baru, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro JAMBI, rumah warga bernama Samsul roboh tinggal tiang. 

Hantaman angin puting beliung yang terjadi pada Minggu 12 Maret lalu, membuat Samsul kehilangan tempat tinggal, karena tiang rumah beserta lantai beterbangan diterjang angin puting beliung

Andi Nur Zati, warga setempat kepada media ini menuturkan sangat prihatin atas kejadian yang menimpa tetangganya itu.

"Saya mencoba menghubungi Pak Pj Bupati Muaro Jambi, Alhamdulillah kemarin diutus orang dari Dinas Sosial datang ke sini untuk mengecek langsung kondisi di lapangan,” sebut Andi Nur Zati. 

BACA JUGA:Atur Keuangan Saat Ramadan agar Kantong Tak Bolong, Ikuti Tips Hemat Saat Ramadan 

BACA JUGA:Telkomsel Siaga #NyalakanKebersamaan, Sambut Kehangatan Silaturahmi di Momen Ramadan dan Idul Fitri1444H

Andi Nur Zati pun menyebutkan, pihak Dinsos Muaro Jambi akan memberikan bantuan berupa seng sebanyak 5 kodi, makanan siap saji, dan bantuan lainnya. 

"Selain mendapat bantuan dari Pemkab, korban juga dapat bantuan biaya dari Pak RT setempat yang bernama Jalaludin,” sebutnya. 

Secara pribadi, Andi Nur Zati mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Bupati Muaro jambi yang telah merespon dengan cepat atas laporan musibah angin puting beliung ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: