Dinilai sebagai Live-Action Terbaik Disney, Film The Little Mermaid Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Dinilai sebagai Live-Action Terbaik Disney, Film The Little Mermaid Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film The Little Mermaid sudah tayang di bioskop-Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pencinta film Disney ayo merapat. film The Little Mermaid resmi tayang di bioskop Indonesia pada Rabu 24 Mei 2023. 

Film yang merupakan remake live-action terbaru dari Disney Princess setelah merilis Mulan pada 2020 mendapat respon yang sangat baik dari penonton .

Betapa tidak, salah satu hal yang menarik di film ini adalah sosok little mermaid yang diperankan oleh Halle Bailey yang sangat mempesona.

Disampaikan Husnul, Cinema Manager Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi mengatakan bahwa film ini tentunya akan menjadi film pilihan yang akan dinikmati masyarakat.

BACA JUGA:3 Pemilik Tanggal Lahir Ini Tubuhnya Mudah Dimasuki Khodam, Awas Jangan Sering Keluar Malam, Ini Ciri Cirinya

BACA JUGA:Cair Hanya Hitungan Menit, Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Berbunga Ringan dan Tanpa KTP, Dipastikan Aman

"Film ini sangat unik, salah satunya menghadirkan sosok little mermaid yang berbeda dengan little mermaid yang biasa kita kenal. Nah, hal ini menjadi daya tarik dari film ini,"ujarnya.

Sementara itu Maureen Lee, kritikus film dari Entertainment Weekly menganggap kualitas The Little Mermaid sebagai salah satu live-action Disney terbaik dan itu tidak lepas dari penampilan menawan Bailey.

"Halle Bailey adalah alasan setiap penonton perlu membenarkan Disney untuk menggarap ulang kisah klasik ini," tulis Debruge.

"Dengan Halle Bailey, kehidupan di bawah laut lebih indah daripada live-action mana pun yang dikerjakan Disney selama hampir satu dekade," ujar Lee.

Secara keseluruhan, The Little Mermaid mendapat reaksi positif, terutama dari ulasan kritikus. Penilaian untuk film tersebut cukup baik jika dilihat dari laman agregator Rotten Tomatoes.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Longsor di Senyerang Tanjab Barat, 9 Rumah Rusak Berat

BACA JUGA:Siloam Hospital Jambi Lakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Bank Mandiri

The Little Mermaid memperoleh nilai tomatometer hingga 70 persen dari 145 ulasan kritikus, Per Kamis 25 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: