Spesial Hari Film Nasional, Nonton di Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi Hanya Rp 25.000

Spesial Hari Film Nasional, Nonton di Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi Hanya Rp 25.000

Nonton bioskop hanya Rp 25 ribu dalam rangka peringati hari film nasional-Foto : Cinepolis Mall Lippo Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari Film Nasional yang jatuh setiap 31 Maret, Bioskop Cinepolis Mall Lippo Jambi berikan harga spesial bagi penonton setia.

 

Penawaran menarik bagi pencinta film Indonesia, cukup membayar Rp 25.000, Anda sudah bisa menonton Film Indonesia yang saat ini sedang tayang di bioskop.

 

Husnul, Cinema Manager Cinepolis Mall Lippo Jambi mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari Film Nasional, maka penonton bisa menikmati 3 judul film Indonesia dengan harga khusus.

 

 

Tiga judul film tersebut adalah Film Tulah 1/3, Film Teman Tidur dan Film Surga di Bawah Langit.

 

Film Tulah 1/3 menceritakan mengenai liburan yang dilakukan oleh beberapa orang teman. Namun terganggu oleh kehadiran dua orang yang tidak diundang. Sosok kakek misterius dan anak kecil tiba tiba hadir. Teror pun satu per satu terjadi dan mengganggu liburan mereka.

 

Sementara Film Teman Tidur berkisah tentang seorang mahasiswi yang menjadi korban bully di sekolah. 

 

Bully yang diterima semakin parah ketika video erotis nya tersebar. Dirinyapun memutuskan untuk bunuh diri. Lalu, arwah mahasiswi inipun datang meneror satu per satu orang yang telah membully nya.

BACA JUGA:Seluruh Korban Kecelakaan Mobil Pick Tertabrak Truck di Betara Tanjab Barat Terjamin UU 34 Tahun 1964

BACA JUGA:Soal Proyek Turap di Batu Kerbau Bungo yang Ambruk, Ini Kata Aparat

 

Sedangkan Film Surga di Bawah Langit menceritakan tentang kehidupan tiga orang  sahabat. Dimana kehidupan ketiganya berasal dari keluarga kurang mampu. Ketiganya lalu berpisah.

 

Film yang dibintangi Acha Septriasa dan Reza Rahadian ini lalu menghadirkan cerita dimana ketiga sahabat tersebut kembali bertemu setelah mereka dewasa.

 

"Kesempatan untuk menonton 3 film ini dengan harga khusus hanya berlaku satu hari saja yakni Senin besok 3 April 2023. Setelah itu,maka harga akan kembali normal,"bebernya.

 

Selain itu, Film The Super Mario Bross akan segera tayang pada 5 April 2023 mendatang. Anda pencinta film animasi yang disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic ini tentunya tidak mau ketinggalan bukan?

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari ini, Gemini, Kerja Kerasmu Akhirnya Membuahkan Hasil

BACA JUGA:Ingat, ini Deretan Makanan Terbaik untuk Kesehatan Ginjal

 

Nah,meskipun film bergenre petualangan dan komedi ini baru akan tayang pada 5 April 2023 mendatang,namun tiket sudah bisa Anda beli saat ini.

 

"Tiket film yang diproduksi tiga perusahaan ternama tersebut sudah bisa Anda beli sekarang. Buruan beli sebelum kehabisan,"bebernya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: