Ujian Promosi Doktor Terbuka Anzu Elvia Zahara Tobing Lulus dengan Nilai A

Ujian Promosi Doktor Terbuka Anzu Elvia Zahara Tobing Lulus dengan Nilai A

Anzu Elvia Zahara Tobing bersama keluarga dan dosen penguji saat promosi Doktor di Universitas Jambi,Selasa 20 September 2022-Foto : Surya Elviza-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Program studi doktor S3 ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi mengadakan Sidang Promosi Doktor

Anzu Elvia Zahara Tobing. Acara dilaksanakn di gedung S3 Doktor Ekonomi, Selasa 20 September 2022.

Anzu Elvia Zahara Tobing yang merupakan Dosen di UIN Jambi ini mengangkat Disertasi dengan judul "Pengaruh Strategi Differensiasi Product, Positioning Produk dan Literasi Keuangan Syariah Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Nasabah Untuk Menabung di Tabungan Mudarabah di Bank Syariah Indonesia Kota Jambi".

Sidang Promosi Doktor ini dibuka dan di pimpin langsung oleh Ketua Sidang Dekan Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi Dr.H.Junaidi.S.E.M.Si, Sekretaris sidang Dr. H. Zamzami, S.E.M.Si, Penguji Bidang Konsentrasi Eksternal Prof. Dian Masyita,S.E.M.T.Ph.D. Promotor Prof. Dr. Johannes S.E M.S, Co-Promotor Dr. Drs. Syahmardi Yacob,MBA, Co-Promotor Dr.Hj.Ade Octavia,S.E.M.M, Penguji Prof Dr.H.Amri Amir, S.E.M.S, dan Penguji Dr.Drs Edward M.S.

BACA JUGA:Penyidik KPK Periksa 15 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Terkait Kasus Suap Ketok Palu di Lapas Jambi

BACA JUGA:Tak Bayar BPJS Ketenagakerjaan Sejak 2018, 75 Kades di Tebo akan Dipanggil


Dikatakan Ketua Sidang Dr. H. Junaidi , S.E.M.Si bahwa Promovenda Anzu Elvia Zahara Tobing dinyatakan lulus dengan kategori memuaskan dan Memperoleh Nilai Disertasi A.

"Pada ujian Promosi Doktor kali ini Saudara Anzu dinyatakan lulus dengan Nilai A. Semoga Disertasi ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan hasil penelitian ini bisa dimanfaatkan khususnya oleh BSI," ujarnya.

Dengan terselenggaranya sidang promosi doktor ini maka Promovenda Anzu Elvia dengan sah menyandang gelar Doktor. Anzu Elvia adalah angkat ke-2 program studi doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi.

Anzu Elvia mengucapkan syukur yang sebesarnya atas gelar Doktor yang telah diraih. Dirinyapun mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga,dosen pembimbing dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya Promosi Doktor ini.

BACA JUGA:Jaksa Agung ST Burhanuddin Buka Rakernis Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2022

BACA JUGA:Rakernis Kejaksaan, Ini 4 Instruksi Jaksa Agung


"Alhamdulilah akhirnya bisa lulus. Ini merupakan perjuangan yang cukup panjang dan hasilnya sangat memuaskan," ujarnya.

Anzu berharap dari hasil Disertasinya bisa memberikan manfaat yang besar khususnya bagi perbankan syariah di Kota Jambi. "Saya berharap disertasi saya bisa bermanfaat serta bisa jadi masukan bagi perbankan syariah khususnya BSI," harapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: