Bli55ful Years, Honda Sinar Sentosa Jambi Rayakan Anniversary ke 55 Tahun

Bli55ful Years, Honda Sinar Sentosa Jambi Rayakan Anniversary ke 55 Tahun

PT Sinar Sentosa Primatama Jambi rayakan HUT ke 55 tahun--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ditahun 2022 ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi merayakan ulang tahun yang ke-55th.
 
Dengan semangat Satu Hati, Sinsen terus memberikan yang terbaik kepada konsumen juga masyarakat Jambi.
 
General Manager Marketing Sinsen Andrew Attan mengatakan tepat pada tanggal 6 Agustus 2022, tak terasa Sinsen telah menginjak umur di 55th. Tema anniversary Sinsen di tahun ini yaitu “Bli55ful Years”.
 
 
 
“Seperti temanya, Bli55ful Years merupakan momen bahagia bagi kami yang senantiasa selalu berdiri dan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Honda,"ujarnya.
 
" Kami ingin untuk kedepannya Sinsen Honda akan terus memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan terbaik kami dan produk-produk unggulan Honda”tambah Andrew.
 
Misi utama Sinsen yaitu menciptakan lingkungan kerja yang memiliki nilai kesopanan dan menjunjung rasa hormat antar stakeholders. Mewujudkan perusahaan yang ramah lingkungan dan memiliki tanggung jawab social dan menjadi pilihan perusahaan terbaik bagi generasi muda.
 
Sedangkan untuk visinya yaitu tumbuh sebagai perusahaan impian yang melebihi harapan masyarakat dan beradaptasi terhadap perkembangan zaman di Indonesia.
 
“Tak lupa pula di hari spesial ini, Sinsen bersama seluruh jaringan Dealer Resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan promo menarik. 
 
 
 
Berupa potongan angsuran sebesar Rp 55 ribu perbulan selama 3 dan 4 tahun yang berlaku untuk semua type motor Honda, hematnya hingga Rp 1.925 juta selama bulan Agustus,” tutup Andrew. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: