Alexis Sanchez Merasa Galau, Kontrak di Inter Milan Segera Diputus

Alexis Sanchez Merasa Galau, Kontrak di Inter Milan Segera Diputus

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDAlexis Sanchez masih belum memutuskan masa depannya setelah ditanyai tentang kemungkinan pindah ke Marseille.

Marseille sejauh musim panas ini menjadi klub yang paling erat dikaitkan dengan kepindahan bintang asal Cile tersebut.

Ini diungkapkan Alexis Sanchez, saat mengunjungi sebuah restoran dengan agennya, Fernando Felicevich.

Pasalnya, kontraknya di Inter Milan diyakini akan diputus secara resmi dalam waktu dekat, dan Marseille belakangan dikaitkan dengan rumor transfer sang penyerang.

BACA JUGA:Sadio Mane Tetap Rendah Hati, Enggan Dianggap Pemain Bintang

BACA JUGA:Bukan Hanya Bharada E, Ferdy Sambo Berpotensi Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Asalkan...

Pemain Cile berusia 33 tahun itu bergabung dengan Inter pada mulanya dengan status pinjaman dari Manchester United pada 2019 dan menjadikan transfernya permanen setahun berselang, setelah melewati periode singkat dan mengecewakan di Old Trafford.

Apa kata Sanchez soal rumor transfer ke Marseille? Wartawan di Italia telah mengetahui rencana Sanchez untuk makan malam dengan agennya dan berkumpul di luar restoran pada Rabu malam 3 Agustus 2022.

Menjawab pertanyaan tentang masa depannya, Sanchez berusaha bungkam sebisa mungkin. "Saya belum memutuskan. Saya diam. Saya ingin bermain," ucapnya

Ketika ditanya tentang masa depannya di Inter, Sanchez menyatakan masih dini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar Inter dan memberi isyarat bahwa detail pelepasannya harus dikonfirmasi.

BACA JUGA:Audiensi dengan Guru Honorer Provinsi Jambi, Begini Kata Fadli Sudria

BACA JUGA:Rekaman CCTV di Rumah Ferdy Sambo Sengaja Dihilangkan, Penghambat Kasus Brigadir J Terbongkar

Akankah Sanchez bergabung dengan Marseille? Sanchez masih memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Inter, yang akan berakhir pada musim panas 2023.

Belum ada kesepakatan apa pun mengenai pemutusan kontraknya sejauh ini, namun diyakini akan terjadi dalam waktu dekat, dengan pemain berusia 33 tahun itu diminati oleh Marseille yang finis sebagai runner-up Ligue 1 musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/