Breaking News, Belasan Siswa Kelas XII SMAN Titian Teras Jambi Keroyok Adik Kelas

Breaking News, Belasan Siswa Kelas XII SMAN Titian Teras Jambi Keroyok Adik Kelas

Ilustrasi siswa SMAN Titian Teras yang dikeroyok kakak kelasnya.-Pixabay-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kasus penganiayaan terjadi di dalam lingkungan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Titian Teras H Abdurrahman Sayuti Jambi.

Peristiwa yang terjadi Minggu dini hari 31 Juli 2022 itu, baru terungkap hari ini.

Informasi yang didapat, salah seorang siswa kelas XI SMAN Titian Teras dikeroyok seniornya. Bukan hanya satu orang, pelaku berjumlah belasan orang.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Fadly Sutria, Ketua Paguyuban Kelas XI SMA N Titian Teras Jambi. "Saya sudah dapat laporan dari Kepala SMAN TT Jambi soal kejadian tersebut. Kepala Sekolah juga menyebutkan telah memberikan tindakan tegas kepada para siswa yang melakukan pengeroyokan ini," kata Fadly, saat dikonfirmasi pada Kamis, 4 Agustus 2022 malam.

BACA JUGA:Waduh! Sebelum Pemilihan Wakil Bupati, 35 Anggota DPRD Merangin akan Dikarantina di Luar Daerah

BACA JUGA:Hujan Deras di Kota Jambi, Wilayah Ini Banjir, Lurah: Sudah Tidak Asing Lagi

Fadly sendiri mengaku belum mengetahui persis bagaimana kronologis kejadian ini. Kata dia, awalnya ada anak kelas XI dipanggil oleh sekelompok anak kelas XII. Anak ini pun lantas dipukuli para seniornya.

"Saat ini proses sidang disiplin masih berjalan, kita lihat nanti bagaimana putusannya," bebernya. Melihat kejadian ini, Fadly memandang perlunya pendampingan kepada para siswa, dan memberikan doktrin tidak ada lagi namanya istilah senior dan junior.

Peristiwa ini, tentu membuat sebagian besar para orang tua yang mempercayakan anak mereka di SMAN Titian Teras was-was. 

Salah satu orang tua saat dikonfirmasi, mengaku sudah mendengar kabar tersebut. “Aneh juga kenapa hal ini bisa banyak yang tidak tahu di luar,” kata dia. Dengan kejadian ini, dia mengaku cemas dengan keselamatan anaknya. (dra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: