Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bungo, Kapolres: Ini Cara Penghormatan dan Mengenang Pahlawan Kita

Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bungo, Kapolres: Ini Cara Penghormatan dan Mengenang Pahlawan Kita

Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bungo--

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bungo melakukan tradisi ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Satria Negara Muara Bungo, Rabu 29 Juni 2022 pagi tadi.

Turut hadir dalam upacara tersebut antara lain Wakapolres Bungo, Kompol Rinto Haivan Simbolon, Pejabat Utama Polres Bungo, Para Kapolsek Jajaran Polres Bungo serta personil yang tersprin dan Pengurus serta anggota PC Bhayangkari Bungo.

Upacara penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, dengan menggunakan protokol kesehatan.

"Pada hari ini Kegiatan ini kita laksanakan sebagai penghormatan kita untuk memupuk cinta pada tanah air dan mengenang Pahlawan Bangsa yang telah gugur merebut kemerdekaan dari penjajah," kata Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu, 29 Juni 2022, Capricorn, Akan Sulit Untuk Tetap Fokus Pada Kerja Hari

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 29 Juni 2022, Leo, Jangan Takut Untuk Mengatakan Hal Kadada Orang Yang Dicintai

Ditambahkannya, upacara dan tabur bunga ini menjadi agenda setiap tahunnya saat menyambut Hari Bhayangkara.

“Pada Hari Bhayangkara ke- 76 ini kita semua anggota Polres Bungo juga menggelar Ziarah dan tabur bunga di TMP,” imbuhnya.

Masih kata Kapolres, bahwa perlu ditegaskan,  bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya dan ziarah ini adalah salah satu wujud kecintaan kepada tanah air, serta untuk mengenang jasa para pahlawan. (Mai/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: