Jajaran Polres Bungo Bersih-Bersih Tempat Ibadah? Ini Penjelasan Kapolres AKBP Guntur Saputro

Jajaran Polres Bungo Bersih-Bersih Tempat Ibadah? Ini Penjelasan Kapolres AKBP Guntur Saputro

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro saat membersihkan halaman tampat ibadah.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

 

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakti sosial merupakan salah satu agenda tahunan yang kerap digelar oleh Polri. Khususnya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

 

Jajaran Polres Bungo turut menggelar bakti sosial, dengan memberikan bantuan ke sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Muarabungo, Senin (20/6) kemarin.

 

Seperti masjid agung Al-Mubarok, gereja HKBP dan Vihara Padmakirti Muarabungo. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bantuan sosial kepada mesjid berupa alquran. Kemudian warga tidak mampu dan warga terdampak pandemi sekitar wilayah Muarabungo.

 

Secara gotong-royong masing-masing personel Polres Bungo diterjunkan ke beberapa titik lokasi tempat ibadah yang ada di seputaran Kota Muarabungo untuk melakukan bersih-bersih.

BACA JUGA:Bikin Bangga, Pebalap Indonesia Tampil di MXGP Samota

BACA JUGA:Fun Bike Semarak Hari Bhayangkara ke-76 Polda Jambi, Diikuti Ribuan Pesepeda

 

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro mengatakan, hal itu dilakukan sebagai bentuk syukuran.

 

“Agenda memperingati Hari Bhayangkara kali ini akan kita khususkan dengan kegiatan bakti sosial di sejumlah tempat ibadah dan ini dilaksanakan serentak baik di tingkat Polres serta Polsek,” jelasnya.

 

Lebih lanjut AKBP Guntur Saputro menuturkan bahwa, dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut, hal ini dapat meningkatkan jiwa sosial agar Polri lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat serta tempat ibadah dengan menjaga kebersihan dan merawatnya. (mai/zen)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/