Kisah Cinta Zodiak Kamu, 14 Juni 2022, Capricorn, Anda Biasanya Lembut Dan Tenang Dalam Hal Cinta

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 14 Juni 2022, Capricorn, Anda Biasanya Lembut Dan Tenang Dalam Hal Cinta

Ilustrasi Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin Selasa, 14 Juni 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Terkadang dibutuhkan segala sesuatu yang salah dalam suatu hubungan untuk mulai memperbaikinya. Aspek saat ini yang dimainkan menunjukkan bahwa Anda mungkin merasa seolah-olah Anda telah mencapai titik terendah sejauh menyangkut pasangan Anda saat ini. Tapi dari sana di luar itu hanya bisa meningkatkan. Dengan membicarakan semuanya, Anda akan melihat masih ada banyak harapan, jadi saling memaafkan dan mulai lagi.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Penjajaran planet saat ini dapat membawa masalah tertentu dalam hubungan Anda saat ini ke permukaan. Tetapi seperti yang akan Anda ketahui, ini sebenarnya adalah sesuatu yang cukup positif, bukan negatif yang pertama kali muncul. Ini berarti bahwa Anda harus menghadapi masalah-masalah tertentu yang telah Anda sembunyikan di bawah karpet. Tapi begitu mereka terungkap dan diselesaikan, Anda akan merasa jauh lebih baik.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Cinta adalah tas campuran hari ini, dengan aspek saat ini bermain. Di satu sisi, Anda tertarik secara mendalam dan penuh gairah pada seseorang yang agak cantik, namun Anda juga dikejar oleh orang lain yang lebih ingin Anda jaga jaraknya. Anda perlu menyampaikan pesan yang berbeda untuk masing-masing dari mereka sehingga segala sesuatunya dapat berkembang dengan cepat ke arah impian Anda.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Selasa, 14 Juni 2022, Virgo, Anda Perlu Untuk Berkreasi Selama Beberapa Hari Terakhir

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Tomat

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Interaksi energi surgawi saat ini akan membantu Anda menyadari bahwa orang yang sebenarnya paling canggung dalam hubungan Anda saat ini bukanlah pasangan Anda, tetapi Anda. Anda telah begitu sibuk menyalahkan mereka atas segala sesuatu yang salah sehingga Anda lupa untuk melihat bagian Anda sendiri dalam masalah tersebut. Sampai Anda melakukannya, Anda tidak akan benar-benar membuat perubahan positif.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Perubahan sangat banyak di udara hari ini, dengan konfigurasi astral saat ini. Anda mungkin menjadi sangat sadar bahwa Anda memiliki perasaan campur aduk terhadap pasangan terakhir Anda. Apa yang awalnya tampak sangat menjanjikan tiba-tiba tampak menurun dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Anda dapat melakukan sesuatu yang positif tentang ini jika Anda benar-benar peduli, tetapi itu berarti sangat jujur.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Energi astral saat ini mungkin berarti Anda berpikir untuk mengakhiri satu hubungan tertentu, karena dari sudut pandang Anda tampaknya telah berjalan dengan sendirinya. Tetapi sebelum Anda melakukan percakapan yang mematikan itu, pikirkan terlebih dahulu motif Anda untuk terlibat. Jika Anda dapat melakukannya dengan jelas, Anda mungkin menyadari bahwa Anda telah mencapai dataran tinggi daripada akhir.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Jika Anda berencana untuk mengenal seseorang lebih baik malam ini, Anda mungkin merasa seolah-olah sedang diinterogasi daripada digoda. Penyelarasan planet saat ini menyiratkan bahwa orang ini akan bersikeras untuk mengetahui setiap detail tentang Anda, kehidupan Anda, mantan pasangan Anda, hobi Anda, dan gaya hidup Anda. Jangan tersinggung - mereka benar-benar tergila-gila dengan Anda dan menghargai setiap momen perusahaan Anda.

BACA JUGA:Ditlantas Polda Jambi Laporkan 48 Perusahaan Batu Bara, Akibat Langgar Jam Operasional

BACA JUGA:Aktivitas 7 Perusahaan Batu Bara di Jambi Dihentikan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Aspek saat ini mendorong Anda untuk bermain dengan taruhan tinggi dalam permainan hubungan hari ini. Anda mungkin atau mungkin tidak tahu bahwa orang yang Anda minati sudah memikirkan orang lain, meskipun mereka belum sepenuhnya berkomitmen. Anda menempuh jalan yang berisiko jika Anda memutuskan untuk mengambil nasib ke tangan Anda sendiri dan campur tangan, sehingga membuat mereka menginginkan Anda sebagai gantinya!

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Hidup penuh dengan perubahan dan transformasi hari ini, dengan interaksi energi astral saat ini. Anda mungkin menemukan bahwa masalah antara Anda dan kekasih Anda lebih dari sekadar sedikit intens, tetapi jangan biarkan ini terlalu mengkhawatirkan Anda. Akan lebih baik bagi Anda berdua untuk terlibat dalam percakapan yang mendalam dan benar-benar melepaskan ketegangan, daripada berpura-pura bahwa Anda berdua merasa baik-baik saja sepanjang waktu.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Aspek hari ini membuat pengalaman malam ini cukup bergairah dan tentunya sangat intens. Anda biasanya lembut dan tenang dalam hal cinta. Tetapi Anda mungkin tidak punya pilihan, karena api emosi membakar di antara Anda seperti hamparan bara panas. Anda mungkin tidak menyadari jam-jam berlalu, begitu asyiknya Anda akan berada dalam satu sama lain. Benar-benar posisi yang patut ditiru!

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Ada cukup banyak gairah dan intensitas di udara, dengan energi astral saat ini. Namun, apa yang Anda pilih untuk dilakukan dengan itu sepenuhnya terserah Anda. Anda dapat membuat pasangan Anda sangat bahagia dengan menunjukkan kepedulian Anda, berbagi sisi dan membiarkan mereka tahu seberapa dalam perasaan Anda tentang mereka. Tetapi Anda juga bisa marah atau cemburu tentang insiden tertentu baru-baru ini. Pilihan

BACA JUGA:Perhatikan 3 Faktor Penting Sebelum Investasi Properti

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Ikut Bergejolak, Pasokan Ngeri-Ngeri Sedap

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Penyelarasan planet saat ini membuat Anda menyadari bahwa hubungan adalah tempat di mana kita paling banyak belajar dan juga diuji secara menyeluruh dalam hal kesabaran dan kemurahan hati kita. Anda mungkin memiliki alasan yang kuat untuk percaya bahwa pasangan Anda tidak cukup jujur kepada Anda, tetapi cara untuk menyelesaikannya adalah melalui kelembutan daripada kemarahan atau kepahitan. Jangan biarkan diri Anda kehilangan kendali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: