Kini Bisa Bawa Pulang Yamaha Gear 125 Hanya Dengan Rp 1 Juta

Kini Bisa Bawa Pulang Yamaha Gear 125 Hanya Dengan Rp 1 Juta

Yamaha Jambi memberikan promo hanya dengan Rp 1 juta bisa membawa pulang Yamaha Gear 125. Foto : ist--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Anda ingin memiliki Yamaha Gear 125 hanya dengan membayar Rp 1 juta? Nah...Yamaha Jambi bisa memberikannya untuk Anda.
 
Disampaikan Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi bahwa Yamaha Jambi selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setianya untuk memiliki berbagai produk produk unggulan yang mereka miliki. 
 
"Salah satunya dengan promo yang kita berikan. Promo ini berlaku khusus bulan Juni," katanya.
 
Mengangkat tema " Semarak Juni Hemat", maka dngan hanya membayar Rp. 1 juta, konsumen sudah bisa memiliki Yamaha Gear 125. Sebagai motor matic multiguna pilihan masyarakat.
 
 
 
"Promo menarik ini kami berikan untuk konsumen setia. Untuk itu bagi masyarakat Jambi jangan sampai melewati promo istimewa ini. Yamaha Gear 125 hadir dengan desain tangguYamah serta fitur-fitur yang cocok untuk menemani rutinitas penggunanya," ujarnya.
 
Bukan hanya memberikan kemudahan pada DP, Yamaha juga memberikan kemudahan bagi angurannya, dimana setiap harinya Rp. 27 ribuan. 
 
Yamaha Gear 125, menyuguhkan desain sporty, tangguh, dan modern. motor multiguna ini jadi skutik entry level yang memiliki banyak keunggulan di kelasnya. Motor ini juga sudah dibekali mesin Blue Core berkapasitas 125cc 1-silinder yang mampu mengeluarkan tenaga 9,4 hp dengan torsi hingga 9,5 Nm. Dengan kapasitas mesin tersebut menjadikan berkendara dengan motor ini semakin nyaman di berbagai medan. 
 
 
 
Motor ini juga memiliki performa tangguh dan hemat bahan bakar dengan kapasitas tangki 4,2 liter. Untuk fiturnya, motor ini juga sudah dibekali beragam fitur seperti double hook, Side Stand Switch, Stop dan Start System, pijakan kaki anak, electric power socket, lampu Hazard, ECO Indikator, LED Headlight, dan ban tubeless. 
 
Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih mendukung kepraktisan pengendara, seperti adanya aksesoris rak depan, dengan kapasitas lebih besar dan penutup sehingga lebih aman saat menaruh barang seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Fitur Electric Power Socket sebagai sumber daya listrik untuk mengisi daya baterai pada smartphone sehingga pengendara yang aktif dapat tetap on dengan gadgetnya, sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang dan awet, lampu hazard untuk memberikan informasi darurat saat berkendara, serta Answer Back System yang membantu menemukan lokasi motor saat diparkiran. (Viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: